Dulu, Yoongi kecil memiliki permintaan pada Tuhan.
Hanya Tuhan, tanpa orang tua ataupun kakak laki-laki tahu permintaannya.
Ia merangkai kata yang dapat didengar.
Sayangnya karya yang tak terpublikasi, bakatnya hanya berputar di otaknya dan kumpulan kertas yang ia taruh di dalam laci.
.
Hingga kakaknya tanpa sengaja melihat kertas yang lupa Yoongi kecil simpan,
Terkejut dengan bisa dilakukan adiknya.
Kakaknya tersenyum puas dan berkata pada yoongi kecil,
'kakak mendukung impianmu, Min Yoongi adikku.'
.
Eunah menangis dalam diam, seperti biasa. Tanpa diberi tahu pun Jeon paham keadaan apa yang dialami Eunah, walau hanya menerka tanpa bertanya langsung.
Jungkook yang duduk di kursi pengemudi tak tenang. Memastikan kondisi Kim sekaligus konsentrasi pada jalan cukup melelahkan. Emosinya sedikit memuai.
Sebenarnya Jeon ingin memisahkan Eunah dengan Lelaki Min yang baru saja membatalkan pertemuan mereka. Jeon juga ingin marah dengan kelakuan Eunah yang tak bisa lupa dengan perasaannya sendiri dan Min yang mudah merusak Eunah sekali percobaan.
.
"Kim."
.
Jungkook masih ingat pasti saat di seberang jalan, Eunah duduk di depan kedai klasik. Eunah yang tertunduk, cukup membingungkan.
Yang Jeon lihat saat itu tak lain seorang pemuda Min yang menjauh dengan seseorang yang menggamit di sampingnya, Jeon tak mengenal perempuan tersebut. baru pertama kalinya.
Jeon bernapas lega karena datang tepat waktu ketika Eunah terguncang. Memeluknya erat dan berpindah ke dalam mobilnya.
Jeon Jungkook muak dengan ketidakjelasan hidupnya, terlebih berhubungan dengan Kim Eunah. Eunah seorang diri mencoba diam tapi itu bukan solusi yang bisa menyelesaikan. Juga Jeon Jungkook yang terlampau lebih menutup kenyataan terhadap Kim Eunah.
.
Kim Eunah prioritasnya. Sepanjang Eunah bahagia, ia akan bahagia.
.
Mungkin.
.
×××
.
Yoongi Kecil telah berkembang menjadi remaja penyendiri.
Trauma yang menerjang, impian yang ditentang, cemooh yang didapat,
Memperkeruh dan merusak permohonannya.
.
Ia mengurung diri setelah pulang sekolah.
Tak menghiraukan bentakan dari ibunya saat tahu anak bungsunya mencintai secarik lirik daripada berkutat pada buku.
Kakak yang paling mendukungnya hanya bisa berdoa dalam hati.
Kakak Min mendekat pada adiknya dan mengusap puncak kepalanya.
Kakaknya bertanya sangat lembut, sampai-sampai hati Yoongi tergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Drops
Fanfic[STORY 3 ON GOING -- DEAD LEAVES SERIES] . Bunga sakuraku gugur saat semi nampak Apa seharusnya aku mengikuti seperti bungaku? . Miss Kim.