07. (special part)

134 24 13
                                    


FLASHBACK ON

hari ini aku berniat untuk memberi tau Taehyung tentang pernikahan ku yang tinggal 5 hari lagi.

Aku tau dia pasti akan sangat marah dan tidak terima,tapi mau bagaimana lagi cepat atau lambat Taehyung juga akan tau pada akhirnya.

Jadi aku berniat untuk memberi taunya lebih awal.

***

Sekarang aku telah berada di taman kota, udara saat ini sangat dingin dan sunyi entah kenapa malam ini tidak banyak orang di taman ini, tidak seperti biasanya.

"Shin Hye-ya kau ingin bicara apa?" Ucap Taehyung.

Aku terdiam cukup lama.
'Apakah keputusan ku benar?'
'Apakah aku akan menyakitinya nanti?'
'Apakah aku akan membuat nya sedih?'
Pertanyaan itu terus berputar-putar di otakku.

Aku menghela napas panjang sebelum akhirnya aku memberi tau Taehyung tentang pernikahan ku.

"Aku akan menikah" ucapku.

"MWO??! Menikah?"

"Iya" ucapku yang terus menunduk dari tadi aku takut melihatnya, aku takut aku akan melukai perasaannya. Aku sangat takut.

Diluar dugaan Taehyung malah memelukku.aku terkejut,sangat.

"Akhirnya kau bisa membalas perasaan ku juga jadi selama ini kau tidak mau pacaran karena ingin langsung menikah? Eoh? Shin Hye-ya aku sangat senang, baiklah aku akan menikahimu" ucapnya tersenyum senang terlihat bahwa dia sangat bahagia saat ini.

Aku semakin merasa bersalah, bagaimana bisa dia menyimpulkan sesuatu begitu saja.

"Taehyung-ah"

"Iya syg kenapa? Kita akan menikah kapan?" Ucapnya yang masih sangat senang.

"Mianhae" ucapku lirih.

"Kenapa kau meminta maaf, ini adalah hari paling bahagia dalam hidupku"

"Aku akan menikah, tapi bukan dengan mu" aku sangat merasa bersalah sekarang.

Taehyung terdiam senyuman yang tadi selalu menghiasi wajahnya kini lenyap seketika. Aku tidak berani menatapnya aku hanya menunduk dari tadi.

"A-a-apa bukan denganku? Lalu dengan siapa? Kau akan menikah? Shin Hye-ya tolong jangan bercanda, kenapa kau bercanda di saat-saat seperti ini" ucapnya lirih.

"Mianhae Taehyung-ah, tapi aku tidak bercanda aku di jodohkan dan aku harus menurutinya aku tidak punya pilihan lain, aku tau aku akan menyakiti perasaan mu tapi bukankah cepat atau lambat kau juga akan tau, maafkan aku tapi tidak bisakah kita tetap berteman seperti dulu? Kau teman terbaikku tidak bisakah kita kembali seperti biasanya? Aku tidak ingin kehilanganmu sebagai teman" aku sudah tidak sanggup menahan tangisku.

"Ssttt jangan menangis aku tidak suka" ucapnya lalu memelukku.

"Mianhae Taehyung-ah huaaaa" aku semakin menangis.

"Aku tidak apa-apa, sudahlah jangan menangis aku tidak suka melihatmu menangis" ucapnya sambil mengusap air mata di pipiku.

Taehyung menggenggam tanganku.
" Ingat ini Shin Hye-ya, aku akan selalu bahagia saat melihat mu bahagia jadi teruslah bahagia agar aku juga bahagia, mengerti? "

TIME•[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang