Bagian 13

815 105 7
                                    

Warn : typo berkeliaran
.
.
.
.
.
Don't forget to vote and comments
.
.
.
.
.
Guanlin yang sudah dipersilakan masuk pun akhirnya masuk ke dalam bersama mama Baekhyun.

"Jihoon kok bisa pingsan tante?"

"Tadi pagi dia belum sarapan lin,malahan semalem dia gak makan,trus kata woojin tadi dia lari dari gerbang kampus sampe fakultas."

"Loh kenapa gak naik mobil apa gak motor?"

"Lagi males dia tuh lin. Dia lagi males banget naik mobil kalo gak motor"

"Hmm gitu banget sih jihoon"

"Yaudah lin kamu langsung ke kamar jihoon aja ya,tante mau bikin bubur buat jihoon dulu"

"Iya tante"

Setelah dipersilakan untuk ke kamar Jihoon maka Guanlin segera menuju kamar Jihoon.

Guanlin melihat Jihoon sedang tertidur dan mukanya sangat pucat.
Guanlin pun bermonolog sendiri.

"Kenapa gak naik motor apa gak mobil sih? Kalo aku gak bisa apalagi anak anak gak bisa naik motor kalo gak mobil sendiri aja sih ya. Dari pada kamu sakit kayak gini. Aku gak pengen kamu sakit sayang. Maafin aku ya,mungkin ini salah aku. Maafin aku juga semalem aku gak bisa beliin pesenan kamu jadinya kamu kemarin gak makan malem. Maafin aku sayang. Bangun dong. Kamu mau apa? Aku beliin sekarang."

Setelah 5 menit Jihoon bangun dari pingsannya dan melihat Guanlin duduk disamping kasurnya.

"Ngapain disini? Kok gak kuliah?"

"Kamu dah bangun?"

"Aku tanya kok malah balik tanya hm"

"Iya iya maaf. Aku nungguin kamu. Udah pulang kok,pulang kampus langsung kesini"

"Hmmmm yaudah. Aku udah bangun juga nih,kamu balik aja kerumah"

"Kamu ngusir aku ceritanya?"

"Enggak kok"

"Gak mau pulang. Aku maunya disini nemenin kamu"

Mama Baekhyun pun datang memotong obrolan Guanlin dan Jihoon.

"Jihoon makan dulu" - Mama Baekhyun

"Biar guanlin yang suapin jihoon aja tante" - Guanlin

"Yaudah tante keluar ya" - Baekhyun

"Iya tante,makasih" - Guanlin

Setelah Mama Baekhyun keluar,Jihoon dan Guanlin pun melanjutkan obrolan mereka.

"Sini aku suapin"

"Aku punya tangan lin. Aku bukan anak kecil lagi"

Guanlin pun kaget mendengar omongan Jihoon. Kemana Jihoon yang manja kepadanya?

"Oke oke. Yaudah makan sendiri pelan pelan masih panas itu"

"Iya linlin,aku tau"

Setelah itu,Jihoon pun makan buburnya dengan sangat santai. Dan Guanlin terlihat gemas karena Jihoon makan sangat lama.

/rumah Guanlin

Tzuyu sudah pulang karena diantar Guanlin tadi sebelum Guanlin kerumah Jihoon.

Tzuyu sebenarnya ingin bersama Guanlin lebih lama dan ia ingin berpacaran kembali dengan Guanlin.

Tetapi saat tau Guanlin sudah memiliki pacar apalagi itu seorang cowok maka Tzuyu merasa jijik. Bukan merasa jijik terhadap Guanlin tetapi terhadap cowok tersebut,Jihoon.

MY CHOICE [PANWINK] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang