part_51

1.1K 34 8
                                    

Syahdan&putri
*****
Gw cuma mau lo tau kalau misalkan gw benar-benar sayang sama lo....gw ngak sanggup idup tanpa lo,jadi tolong bertahan....demi gw

*****

"Dan jika benar jesica yang lakuin ini,gw akan ngebuat dia nge bayar semuanya"sambung syahdan dengan emosi.
*
*
Tak di rasa tibalah syahdan di sekolahnya, ia baru saja memarkirkan motornya di deretan kendaraan beroda dua, hari ini ia lebih memilih membawa motor dari pada mobilnya mungkin terlalu ribet.

Saat telah memasuki koridor sekolah ia langsung di sambut oleh ke 3 sahabatnya beserta para anak Macan putih di belakang.

" Adan....!!!"teriak putra

"Gw denger putri......-" Sambung putra tapi ia langsung berhenti.

"Iya,dia di rumah sakit" Balas syahdan datar

"Ahh.... Kok bisa sih gimana ceritanya prasaan dia kan kemaren sama lo" Kini kenath angkat bicara.

"Semuanya karna gw....harusnya gw yang lindungin dia, bukan sebaliknya....tolol emang..." Ucap syahdan prustasi.

"Sabar Dan,ini cobaan hubungan kalian...dan kita semua yakin lo sama putri bisa lewatin ini semua....dan hidup kalian akan bahagia" Ucap Dion

"Semoga.... Entah kenapa gw ngak yakin,malah kata-kata lo barusan bikin gw jatuh ion,gw ngak tau gw sekarang arus gimana" Ucap syahdan

"Udahlah... Pulang sekolah kita bareng-bareng ke rumah sakit... Sekarang fokus belajar dulu oky...udah jan mikir macem-macem" Ucap putra.

"Mang sayur asem...." Sambung kenath

Yang mendapat tatapan heran dari semua temannya.

"Apaan sih... Ga jelas lu kodok...." Ucap putra

"Elu demmek....." Balas kenath

Seketika semua anggota bahkan syahdan ikut berteriak mengejek kenath.

"ELUUU.....DEMMEK!!!!UDAH DEMMEK HANTU LAGI....." Sorak semua anak Macan putih dan sesudah itu mereka tertawa keras,begitu pun syahdan.

"Bangsad emang lu pada....ngibahin,gw lagi gw lagi yang lain kek....syahdan gitu" Ucap kenath

"Ngibahin Adan,lu aja gw kagak ikutan ntar jadi nyamuk Angus baru tau rasa....oblo wkwk" Ucap rian salah satu anggota gennya dan di ikuti semua mengangguk pasrah dan tersenyum mengejek.

"Tai lo pada.... Asw lah" Balas kenath lagi kesal melihat semua temannya yang selalu saja mengibah nya.

"Yaudah yok...." Ucap syahdan

Yang mendapat tatapan heran dari semua temannya.

"Kemane???" Ucap Dika

"Kemane lagi....ke kelas lah" Jawab syahdan tenang dan berjalan meninggalkan semua temannya.

"Yaelah gw kira mau ngajak bolos....tuh anak sadar ngak sih tumben banget dia semangat belajar...." Ucap Dion

"Kena pelet kali...." Ucap putra membetulkan.

Kemudian syahdan merangkul kenath,Dion,Dan putra dari arah belakang....entah sejak kapan dia ada di sana.

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang