#1

17 3 0
                                    

Nama gue Bae suzy,gue punya abang namanya kim seokjin,gue ama dia bentar lagi tamat SMA,sebenarnya gue ama dia cuma beda 2 jam doang,walaupun cuman beda 2 jam gue harus tetep harus hormat ma dia.

Kita tinggal satu rumah,yakali beda rumah namanya juga gue ama dia adik kakak,kecuali kalau gue incest ma dia,tapi amit" sih dia itu sangean,mesum,suka nonton bok*p nya maria ozawa,gue jadi geli sendiri kalau ingat dia nonton sambil ngedesah,tapi dia baik kok cuman yahhh,kata diasih wajar kalau laki nonton bok*p sama sange yg wajib dipertanyakan itu laki yg nggak sange kalau disuguhi surga dunia.Surga dunia palalu bekicok,ketahuan mama juga dia kayak anak gadis manjah sambil monyongin bibir nya,di kira gue kagak hilap apa gue kan pengen nyoba.ggg

🍃🍃🍃

Pagi-pagi gue udah sampai rumah,gue kagak heran lagi kalau banyak motor terparkir depan rumah gue pasti itu teman abang gue yg nginap semalam,karena dia udah ngeline gue kalau teman" nya bakal datang plus nginap.

Gue langsung masuk tuh,pas gue masuk mereka semua langsung natap gue kaget,bemana kagak kaget coba mereka semua kagak pernah lihat gue,baru pertama kali ini juga gue ketemu mereka.

Gue langsung masuk aja,terus ngelewatin mereka gitu aja,org kagak kenal,sampai ada suara ngehentiin kaki gue buat ke kamar.

"lo ngapain aja semalam baru pulang"
iya itu bang jin,gue lupa semalam ngechat dia kalau gue kagak bisa pulang semalem.

"gue lupa ngechat luh"gue lanjutin langkah gue lagi,tapi ke henti lagi karena bang jin buka suara.

"lo cewek kagak pantes keluar malam apa lagi kagak pulang semaleman"bang jin.

"kan gue udah bilang gue lupa ngabarin lu,lu kenapasih,lu kan tau gue bagemana,kayak pertama kali aja luh liat gue kagak pulang semaleman"jawab gue seadanya,jujur gue ngantuk banget,karena gue belum pernah tidur dari semalem.

"sampe kapan lo kayak gini,lo taukan gue khawatir ama lu,gue abang lu,jadi gue berhak buat ngelarang luh buat kagak balapan liar lagi,ini udah berapa kali gue ngelarang lu buat balapan liar tapi lu kagak pernah dengar gue,sekarang gue bakal sita motor lo,sampe lu bakal kapok buat nggak balapan liar,lo cewek seharus nya kerjaan lo itu shoping belanja kayak cewek normal lainnya,bukan kayak cowok"jelas jin dengan panjang.teman jin juga kaget lah masa ada cewek yg kerjaan nya kayak mereka suka balapan mereka kira cewek itu suka nya belanja sana sini ngehabisin uang aja.

"lo kenapasi,apa hak lo buat ngesita motor gue,itu motor gue bukan motor lu bang,gini,lo kira gue bukan cewek,gue cewek lah tapi balap motor itu hobi gue,bukan kayak cewek murahan yg di luar sana yg sukanya porotin uang org,yg tega ngejual badannya demi uang buat belanja,terus ngedeketin laki"cuma buat dapetun uang,cih,lu mau gue kayak gitu jadi cewek matre plus ngejual badan gue buat dapetin uang terus shoping,lo mau,udah lah bang nggak usah ngelarang gue buat balapan,lo juga samakan walaupun lo laki nggak seharusnya loh ngelarang gue,cewek juga bisalah ngalahin laki,udah gue naik ke atas dah gue ngantuk banget"setelah adu bacot gue dengan bang jin,gue langsung naik atas buat tidur.

jin yang ngedengar itu hanya ngehela nafas,capek banget ngadepin keras kepala adeknya.Susah banget buat suruh dia buat berhenti balapan.

teman jin juga kaget ngedengar adeknya jin,tapi yg dibilang adeknya jin juga ada benarnya tentang cewek murahan.

"bang itu adek lu yah"tanya teman jin.

"bukan"balas jin.

"lah tadi lu bilang itu adek lukan"teman jin.

"bodoh banget sih lu,ngapa nanya lagi goblok,kalau udah kagak usah nanya setan" jin.

"yg bener setan atau goblok"tanya teman jin.

"lu tanya sekali lagi gue potong batang luh"ancam jin.

teman nya jin diamlah,kagak mau dia batang nya di potong.

(kalau batang gue di potong gue kagak bisa dong ngesodok dasar jin tomang)teman jin ngebatin.

DestroyedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang