"Oyy, kalian berdua yang di belakang pintu,silahkan keluar.." teriak Xaven.
Yang bener aja, ada Dua cowok ganteng parah! Keluar dari pintu kelas.***
Gue yakin pecinta cogan macam Snow tuh.. Bakal melongo dah..
"Hai!!" sapa salah seorang dari mereka.
"Ha-Hai.. Ya ampun gans banget sii..." ceplos Snow.
"Hai namaku Govano Yeonjudan.. Panggil saja aku Yeonjun.. Dan orang cerewet disebelah ku ini..." belum selesai Yeonjun bicara, orang itu telah memotongnya.
"Kenalin, nama aku Vivian Hueningkazai.. Umurku gak tua banget ko.. Cuma selisih setahun aja sama kalian.
Nama kalian siapa? Aku seneng akhirnya punya teman sekelas. Tadi aku juga liat pertandingan kalian lo.. Keren si tapi,....." Jelas Hueningkai."Tapi apa?" tanya cloudy.
"Nungguin ya?"
"Bacot juga ya ni anak ternyata." bisik gue ke Snow.
"Eh, Ra! LO tuh ya! Nggak bisa apa ngomongnya rada di filter!" balas Snow, geram.
"Halah, bilang aja lu Naksir Ma mereka?" balas gue.
"Hehehe,, kagak tau yak.."
"Teroos, si Xaven mo lo kemanain?" bisik gue lagi.
"Gak ada salah nya kan punya suami banyak.." dengan sante nya dia ngomong begitu.
"Gue tunggu lo, kalo emang lo bener nikah ama mereka bertiga, pas nikahan lu ntar, gue beliin rumah buat lu Ma suami suami lo, tapi kalo misal lu nikahnye Ma si Bantet Luckji Zeihoon, lu dapet tantangan dari gue.. Gimana?" wah seru nih bakalan.
"OK, gue terima tantangan lu.." balas menjabat tangan gue.
"Lu bedua ngapain bisik bisik begonoh! Ati ati lo.." eh si Luck nyahut.
"Kagak, masalah perwanitaan.. Perlelakian kagak perlu tahu.." Jawab Snow.
"Tapi.... Kami adalah pertama yang menaklukan mereka.. Hehehe.." akhirnya setelah berabad abad si Hueningkai ngomong juga.
HAH! APA! jadi tim yang pertama itu mereka, termasuk si Xaven, Vaxran, Alyza, Dan Khagiza.
"Jadi kalian?" Luck melongo seakan tak percaya.
"Iya, tapi santai kita disini sama sama belajar." ujar si Xaven.
"Dog Dog dog" Suara ketukan pintu yang sangat kencang.
Sontak semua penghuni ruangan menoleh ke arah asal suara.
"Ehem, ini kenapa jadi ngerumpi?" tanya orang yang mengetok pintu.
Tunggu! Bukannya....
Pak Ko ngapain bisa sampe disini?
Kalian masih inget pak Ko kan? Kalo misalkan lupa di Chapter 2 ada
"Ma-maaf Qi Koceroz.. Kami hanya ingin berkenalan dengan murid baru.." cetus Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Electman And The Zarperos City
FanfictionPercayakah kalian jika ada kehidupan selain di bumi, bahkan gue pun awalnya gak percaya. Berawal dari sebuah mimpi, menceritakan kehidupan di sebuah tempat yang dulunya damai dan sekarang menjadi hancur, entah karena apa. " Loh, kalian??" Enjoy th...