1. 🍒

861 40 0
                                    

Let it be, let it be, let it be, yeah, let it be
Whisper words of wisdom, let it be 🎶

Rose bernyanyi dalam sebuah acara sekolahnya. Bait terakhir sudah dinyanyikan oleh Rose.

"Thank you." Ucapan terima kasih dari Rose sebelum turun dari panggung.

Semua penonton bertepuk tangan atas penampilan yang tadi Rose berikan.

Rose berjalan keluar dari panggung dan menghampiri Suga, teman dekatnya dari smp kelas 8, lalu memeluk suga dengan erat.

"Akhirnya hari ini lancar nyanyi nya," Ucap Rose dengan senang.

"Biasanya juga lancar." Balas Suga yang sudah bosan mendengar kalimat itu setiap Rose selesai manggung sambil melepaskan pelukan dari Rose.

"Hehe," Rose cengengesan sambil melepaskan pelukannya dari sahabatnya itu.

"Makan di restoran seberang sekolah yuk, tapi bareng temen gue." Ajak Suga sambil merangkul Rose.

"Boleh, laper soalnya. Tapi bayarin ya." Rose meminta dengan mata di kedip kedip kan agar Suga mentraktirnya makan.

"Napa mata lo? Ditabrak debu?" Tanya Suga geli.

"Ish lo mah, emng bisa gitu mata nabrak debu?"

"Bisa." Jawab Suga asal.

"Masa cih?" Tanya Rose sambil beraegyo yang membuat Suga tambah kesal.

"Bodo." Setelah Suga menjawab pertanyaan yg sama sekali gak ber faedah, Suga menarik tangan Rose menuju restoran agar Rose diam.

Di restoran.

Suga dan Rose menghampiri teman yang dimaksud Suga itu dan duduk di bangku yang sudah disiapkan.

"Kenalin ini Rose, penyanyi sekolah kita." Suga memperkenalkan Rose kepada temannya.

"Rose"

"Jimin"

"Jungkook" Jungkook memperkenalkan dirinya dan terjadi tatapan mata oleh Rose. Yang membuat Rose malu. Tatapan mata Jungkook selalu membuat para cewek meleleh.

Mereka canda tawa dan makan siang.
Setelah mereka makan, mereka kembali ke sekolah dan melanjutkan acara yang sedang berlangsung.

Acara pun selesai.

Mereka ber4 dari makan siang sampai acara selesai tetap bersama. Rose semakin dekat dengan temannya Suga lebih tepatnya yang bernama Jungkook.

Suga mengajak Rose untuk bermain kerumah Jimin, karna disana ada pesta yang diadakan oleh Jimin untuk orang terdekatnya.

Walaupun Rose baru saja berkenalan dengan Jimin, tapi Jimin memperbolehkan Rose untuk bergabung diacara pestanya.

Sedangkan Rose kenal Jimin karna Jimin adalah kakak kelasnya.

"Gue ijin sama mama dlu ya, Ga."

"Iya sono, paling juga di bolehin. Kan ada gue."

Dan ternyata benar mamanya mengijinkan Rose untuk pergi kerumah Jimin karna Suga menemaninya dan tanpa sepengatahuan Rose, mamanya juga dekat dengan ortu Jimin.

Yang kerumah Jimin rata2 orang2 hits.

Suga dan Rose pergi bersama sedangkan Jungkook dan Jimin mereka sudah cabut duluan.

Rumah Jimin sangat besar tapi bisa dibilang itu bukan rumah Jimin tapi rumah orang tuanya. Orang tua nya jimin sedang pergi ke Chicago urusan bisnis.
Sedangkan adeknya Park Daeda sedang menginap dirumah temannya.

Karna Jimin sedang bosen jadinya ia mengadakan pesta dirumahnya.

Mereka telah sampai dirumah Jimin.

"Gila rumahnya." Membuat Rose berpikir 2 kali kalo dia gak salah rumah.

"Lo gak salah rumah kok." Ucap Jungkook yang tiba2 disampingnya dan merangkul Rose membawanya kedalam rumah Jimin.

Rose yang diperlakukan seperti itu pun hatinya langsung berdetak kencang.

Mukannya pun memerah.

Didalam rumah.

Rose bertemu dengan murid yang terkenal di sekolah. Rose memang termasuk hits tapi dia gak merasa.

Rose yang sedang mencari teman perempuannya pu  bertemu dengan Jennie.

"Ada lo juga jen disini?"

"Yoilah, gue kan kenal semua murid mytic." Mytic nama sekolah mereka.

"Ooh, yg lain pada dimana?"

"Sini." Jennie menarik tangan Rose yang membuat Rose menyeretkan kakinya.

"Girls!" Teriak Jennie kepada teman temannya.

"Wow, Rose akhirnya ikut keperkumpulan anak hits juga nih?" Ujar Jisoo

"Diajak sama Suga tadi gue."

"Kita tuh sekelas tapi gak pernah ngobrol." Ucap Jisoo lagi.

"Anak osis mah beda chu." Balas Jennie.

***

Mereka berpesta sampai malam. Saat ini mereka sedang berkumpul di tepi kolam renang.

"Aduh tau begini tadi gua bawa baju cadangan deh. Pake gaun gak enak." Gerutu Rose yang ternyata di dengar oleh Lisa.

"Udah nikmatin aja toh lo pake bajunya juga selutut doang." Sambil mencondongkan minuman soda ke Rose. Rose mengambil minuman tersebut dan mencheers minumannya dengan lisa.

Tling 🥂

Rose dan yang lain bercanda tawa ria sambil memakan makanan yg sudah disediakan. Tiba2 Lisa melihat Jungkook yang sedang ingin mengambil minuman.

"Kookiee..!" Teriak Lisa, dan lari menuju Jungkook yang berada dekat dengan kolam renang. Saking ingin menghampiri jungkook, Lisa tanpa sengaja menyenggol Rose dan membuat Rose kecebur ke kolam renang.

"LISAAAAAA!" Teriak Rose dikolam renang.

Walaupun Rose kecebur, Lisa tidak mempedulikan dan tetap menghampiri Jungkook.

Rose keluar dari kolam renang dan baju nya menyeplak dengan tubuhnya. Apalagi saat ini Rose memakai baju berwarna babypink yang sudah pasti terbentuk.

Anjirr baju gua nyeplak, daleman gua.. ntar keliatan. Gue cebur lagi aja deh, batin Rose.

Byurr

"Sugaaaa bantuin gue." Teriak Rose meminta bantuan Suga yang sedang asik main bola billiard.

"JENNIE, JISOO!" Teriak Rose lagi memanggil teman2nya.
Rose pasrah dan akhirnya tetap di kolam renang.

"Sini gue bantu." Ucap Jimin sambil memberikan sebuah bathrobes.

"Thanks."

Jimin dan Rose masuk kedalam. Jimin mengantar Rose ke kamar mandi kamarnya.

Sedangkan Jimin mencari pakaian ganti untuk Rose. Untungnya Jimin punya baju cewe yang baru iya beli untuk adeknya.

"Baju nya gua taro di kasur ya." Ucap Jimin.
"Okeh." Balas Rose dari dalam kamar mandi.

To be continued..
Don't forget to Vomment..

TernyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang