Tak terasa waktu berlalu begitu cepat,gue rasa kemaren baru kelas 10 tapi sekarang gue udah kelas 11.
Gue orang yang ceria tak pernah keliatan bersedih walaupun kenyataanya terbalik dari yang barusan gue ucapin.
" Nak kamu harus jadi orang yang sukses ya,jangan pernah berhenti meraih cita-citamu" itulah yang slalu jadi semangat gue buat tetep sekolah,gue slalu ingat ucapan ayah.
😄Kringggg.....
Suara alaram itu mengusik ketenangan mimpi gue pagi ini.Terpaksa gue bangun , langsung menuju ke kamar mandi . Lalu bersiap tuk berangkat ke sekoalh.
''Ma, Dila berangkat ke sekolah dulu ya assalamualaikum,dah," ucap gue ke mama
"waalaikumsalam,iya sayang," balas mama.
Gue tinggal sama mama, ayah gue biasa sibuk sama bisnis pekerjaanya.
Hari ini gue berangkat naik angkot karna masih pagi jadi jalanan gk terlalu macet,maklum kota besar seperti jakarta , gak mungkin kan kalo gak macet.
😄
Akhirnya sampe sekolh juga, gue langsung menuju kelas gue 11 ipa 1, saat memasuki kelas baru ada beberapa anak yg datang.
Gue lupa belum kenalan,gue Adila fanesya adora.
"Tumben tuh anak belum nongol batang hidungya" gerutu gue dalam hati.
Kalian tau lah siapa yang gue maksud lagi kalo bukan musuh bebuyutan gue semenjak SMA,Dika pratama prayoga,gue udah lama benci sama dia.
Tak berapa lama temen gue dateng Rifa putri atmaja,Difa cahya nur wijaya,dan rama aditia suseno.
" widihhh,tumben lo pagi banget ke sekolh dil," ucap Rifa temen klop gue banget klo yang lain gk terlalu.Selain itu Rifa juga temen sebangku gue.
Teteteeeetttt....
Jam pertama dimulai ,pelajaran pertama adalah kimia oleh guru killer kita , pak Kimi. Cocok sama pelajaranya yah hahha..
"selamat pagi anak2," sapanya
"pagi pak," jawab anak2 kompak
" sekarang keluarkan tugas kalian yang kemarin bpk kasih," tambahnya.
Pak Kimi semua bangku dan ada bangku kosong milik siapa lagi klo bukan Dika dkk
" ke mana dika?knapa dia belom masuk,apa dia gk niat ikut pelajaran saya, hah!!!!!" bentak pak Kimi
Sontak seluruh kelas hening seketika menimbulkan aura mencekam di sekitarnya, semua siswa menunduk tak berani menetap mahluk di depanya yang menyeramkan.Pak Kimi memang slalu menampakan wajah seramnya untuk menghadapi anak seperti Dika dkk.
Tak berapa lama,terdengar suara ketukan pintu dari luar..
Tok...tok..
"maaf pak saya dkk terlambat lagi, habis tadi saya habis dari kantin dudu pak, pagi tadi saya dkk blm makan, kasian kami pak," rayu Dika untuk mengelabui pak Kimi.
"bapak gak mau tau skarang kalian BERDIRI DI BAWAH TIANG BENDERA SAMPAI PELAJARAN BAPAK SELESEI
,PAHAMM!!!!" bentaknya dengan nada tinggi."ok , makasih pak , saya malah seneng kalo cuma begitu, saya bisa tiap hari bolos plajaran ya pak." Ucap Dika dengan senyum yang bikin orang kesel deh
"terserahlah , bapak cape ngadepin kalian," pasrahnya .
Sedang gue heran sendiri deh sama Dika dkk mereka seneng bngt bikin orang naik darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DikaDila ( SELESAI )
Teen FictionSeorang siswi bernama Adila Fanesya Adora yang selalu bermusuhan dengan Dika Pratama Prayoga ,dia adalah anak dari pemilik sekolah tempat dila sekolah. Hanya sebuah tugas membuat mereka menjadi berteman. Namun....... #baca aj sendiri ya...