Wilsen: Haii Gess.. gw udh pulang, gw rindu bat sama lo..
Semua nya diam Lalu menyueki Wilsen..
Wilsen: Eli mana?
Bunga: Pigi ke Inggris..
Wilsen: Haaa!!! jangan becanda lo..
Tian: Liat aja di kamar..
Wilsen memasuki Kamar Eli ternyata dalamnya sudah kosong.. rapi Bersih.. Semua koleksi foto nya hilang.. Namun ia kebawah menemui sahabatnya..
Wilsen: Knp lo ga hub. Gw chat gw.!!???
Reno: Kontak lo di hP kita udh kita hapus dan lo udh kita keluarin dri grup..
Wilsen: Aghhh!
Lala: ini permintaan Eli.
Cika: Nih Ada surat Dri eli buat lo! Sana lo baca.. kita ga mau liat lo disini..
Wilsen mengambil surat Dri eli Dan membaca nya di taman..
Isi surat:
DEAR WILSENWilsen, orang yang dulu ku benci, orang yang dulu mengganggumu, orang yang buat mood ku balik, dan sekarang ia sudah menjadi orang sudah menjadi bagian dari milikku, Namun sayang, itu hanya sebentar.. ia kini sudah menjadi musuh dalam hidupku, orang yang sudah mengecawakannku hanya karna wanita lain..
Wilsen, lo ga usah khawatir lo gausah rindu.. lo harus peduli sama cewe lo.. yaapp! Cewelo itu mima bukan gw.. gw juga udah bahagia kok Di Inggris sama calon suami gw.. gw juga minta di jodohkan sama laki " lain.. gw udh bakal buka hati buat dia..
Mungkin dia beda jauh sepertimu namun ia tidak mempermainkanku!.
Gw bakal pulang kok main "sama kalian.. tapi gw bawa suami gw yang akan kami melangsungkan pernikahan kami..
Lo harus kuat.. makasih lo udh rubah sikap gw.. Gw Bahagia lo juga harus bahagia..
Gw mau lo bahagia, gw gasuka liat lo nangis sambil baca surat ini😊..
BERAWAL KARNA BENCI JADI CINTA
CINTA? MERUBAH SEGALANYA?
❣️SEBUAH PERUBAHAN❣️TAMAT😭...
Next? Ada season 2..
Makasih udh baca dri awal sampai tamatt🙄👍🏻..
maaf part nya cuman sampai segini.. mimin gasuka panjang part tpi isinya sedikit.SEE YOU MY READERS❣️
Tunggu season 2💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah perubahan
Teen Fiction(END) Gadis Malang Yang menemukan Sosok Kekasih Dan Kini Merelakannya. Persahabatan nya Juga Hancur.