starry sky

77 8 0
                                    

Jangan lupa play media di atas ya guys !

Entah apa tujuannya. Namjoon ingin mengajak Ami bertemu di rooftop. Musim dingin akan segera datang. Dan udara sangat dingin.

Kini Ami berdiri di pintu menatap tubuh jangkung Namjoon. Dengan cardigan andalannya dan sepatu converse hitam favoritnya. Sangat cocok untuk namjoon.

Ami melangkah mendekat. Baru beberapa pijakan, Namjoon menoleh dan mendapati Ami mendekat. Namjoon tersenyum dan menampilkan lesung pipitnya yang dalam.

"Ku kira kau tidak datang. Ajakan ini terlalu aneh di musim dingin, bukan?"

"Kau memang aneh, Kim Namjoon." Jawab Ami.

Kini Ami dan Namjoon bersebelahan menghadap langit. Namjoon  menyodorkan segelas kopi hangat. Entah sudah dingin apa belum.

"Terima kasih."

"Aku tau kau akan datang. Maka dari itu aku membeli dua."

Ami hanya tersenyum sambil menghadap langit lagi. Kini langit sedang berbintang. Seperti glitter yang ditumpahkan. Berkilauan dan indah. Membuat Namjoon dan Ami larut dalam pesona bintang-bintang itu.

"Bukankah langit begitu indah malam ini?" Tanya Namjoon tiba-tiba.

Tanpa melepaskan pandangan mata Ami menjawab, "Tentu. Sangat indah."

Namjoon mengahadapkan tubuhnya menghadap Ami. "Bintang juga bersinar terang. Apalagi kau."

Ami menoleh, "Maksudmu?"

Namjoon mendekat. Menghapus jarak dan mendaratkan miliknya ke bibir plum milik Ami. Waktu terus berjalan. Keduanya tidak bergerak

Karena terkejut, Ami terhuyung ke belakang. Namun, tangan kekar milik Namjoon menahan punggung Ami dan menarik Ami dalam pelukannya.

"Maaf. Kau terlalu indah malam ini."  Namjoon memeluk Ami yang masih tak percaya apa yang baru saja terjadi.

Ami ingin membalas namun mulutnya sudah tidak mau terbuka untuk mengatakan sepatah kata. Kepalanya pusing. Jantungnya berdegup kencang.

Namjoon melepas pelukan mereka. Ami langsung berpegangan pada tralis besi yang semakin dingin di lahap malam. Namun, tubuh Ami tidak seimbang dan terhuyung ke samping.

Dengan sigap Namjoon menahan lagi tubuh Ami. "Apa kau pusing?" Namjoon bertanya dengan khawatir.

Tidak ada jawaban. Namjoon tanpa ragu memeluk Ami dari belakang dengan tangan yang bertumpu di atas tangan Ami.

"Dengan begini kau hangat dan tak akan terjatuh lagi. Sekarang kau bisa nikmati pemandangan bintang itu sepuasmu."

Ami masih dalam pikiran kosong. Namun, dengan keberanian, ami bertanya. "Kenapa?"

Senyuman terukir di wajah Namjoon. Di bawah langit berbintang. Ia berucap dengan tenang seperti angin yang berhembus.

"Jadilah milikku. Di bawah langit berbintang malam ini, kau adalah milikku, sweety."

-fin-

Haii!

Wah kamu yang baca makasih lho 😁

Ini work pertamaku hehe

Maap banget kalo kurang panjang, aku janji di work aku selanjutnya aku buat lebih panjang lagi heheu

Baru oneshoot sih, tapi aku coba bikin work2 baru.

Kira2 gimana pendapat kalian buat cerita aku.

Aku nerima kritik dan saran dari kalian, karena bisa dibilang aku masih newbie nulis kalau lagi mood dan kalau ada tugas aja :v

Ditunggu kritik dan sarannya!

Makasih

Starry Sky • Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang