Ketika persahabatan adalah lebih dari segalanya
(sedang telfonan)
“Gawat va,gue deg-degan sumpah !!! pasti kakak gue nungguin gue diruang tengah...”
“Apa ?kabur dari rumah ?lo pikir itu bisa nyelesaiin masalah ?itu namanya gue nambah masalah ini jadi 2x lipat va..gila lo ya ! !halo... va ?? ava ?? halo va ?”
Perempuan itu segera menatap layar ponselnya.tak ada cahaya yang menjadi tanda bahwa ponselnya itu aktif.ponselnya kehabisan daya baterai.Dia berecak sambil menatap pintu didepannya dengan perasaan takut.lalu kaki kanannya bergerak maju,dia berjalan dengan perasaan takut.akhirnya dia dengan perlahan membuka pintunya itu .sejak membuka pintu dia tidak berani menatap ke arah sofa.dia menunduk dan berusaha seolah dia tidak melihat apa-apa
“Keyra !!!!!” Panggil rani
(dalam hati)
“haduh gawat”
“i...iy...iya kak..” ucap keyra lirih“Dari mana saja kamu ?ini udah jam berapa ?kenapa kamu baru pulang ?” (sambil berkacak pinggan)
Keyra ketakutan,dia tak berani menatap dan menjawab pertanyaan kakaknya.Karena apa ??karena dia telah membangunkan singa betina.Keyra Bingung dia mau menjawab apa,ia tau kalau dia salah sudah pulang larut.
“Kamu itu sebenarnya ngehargain kakak gak sih key ?kamu mikirin kakak gak sih key ?kamu tau berapa khawatirnya kakak ?”
“Maaf kak.key salah.key gak akan ngulangin lagi” (masih sambil menunduk)
“Ini permintaan maaf yang keberapa kali key hmttt ?kakak udah sering bilang ke kamu,kalau mau pergi bilang sama kakak biar kakak gak khawatir.Tapi apa pedulimu key ?”
“Maaf kak,selama ini key belum bisa menjadi adik yang baik untuk kakak”
“Bukannya begitu key,kamu tau kan sekarang kakak yang mengurus kamu.Kakak gak bakal ngelarang kamu pergi main bersama temanmu.Tapi setidaknya izin terlebih dahulu ke kakak agar kakak tidak khawatir.apa kamu faham key ?” (ucap Kak Rani melunak)
“i..i..i...iy..iya kak,ke..ke..key faham”
“ya sudah,kamu sekarang mandi terus turun buat makan malam..Kakak tau kamu pasti belum makan..iya kan ??” (telisik kak Rani)
“Ah..kakak tau aja sih” (sambil mencolek hidung kak Rani)
“Ihh..apaan sih kamu key..buruan sana mandi !!!bau tau..sana sana hus hus hus”
“Lah..yah yah yah..ya gitu kalau sama adek sendiri..mainnya usir – usiran mah” (jawab key pura-pura ngambek)
Maapin ya kalo jelek..Baru pemula Iseng-iseng aja buat ceritanya..semoga kalian suka😊Jangan lupa tinggalkan jejak oke..Vote and coment readers😉