RainRayn.7

122 9 0
                                    


-HappyReading-

Pulsek!!!
Pukul 15.00 kini adalah waktu bagi siswa Meteor mengakhiri aktivitas nya disekolah.

Kini Rayn sedang menyusuri jalanan tempat parkir bersama dengan 2 sahabat nya untuk mencari letak sepeda motornya. Namun ketika Rayn sedang mencari motornya Rayn melihat motor yang bagi Rayn tidak asing dimatanya.

Rayn menautkan alisnya "ini kan motor cewek yang ngalahin gue waktu balapan?!!"terkanya.

"Emang kenapa ama ni motor?!!"tanya Arya.

"Eh lo berdua nanti waktu kita pulang,kita berhenti dulu oke ditepi jalan deket jalan Jalak!!!"intruksi Rayn

"Emang mau ngapain sih Rey!!"tanya Gilang.

"Tu jalanan kan sepi,emang lo mau ngapain? Mau belajar jadi rampok lo?!" Ucap Arya ngawur.

"Pala lo peang,ya kali gue belajar ngerampok!!!"kata Rayn sambil menoyor kepala Arya.

"Lha emang lo aneh aneh aja,kurang kerjaan banget kita berhenti dijalan itu!!"ucap Arya.

"Udah lah jangan banyak tanya ntar gue kasih tau disana!!" Jelas Rayn.

"Iya dah" ucap Gilang dan Arya bersamaan.

Dilanjut dengan ketiganya yang lanjut mencari motornya masing masing,setelah mendapatkan motornya ketiganya mulai keluar dari sekolah dan segera menuju jalan yang di intruksikan oleh Rayn tadi.

Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai dijalan sepi dekat jl.Jalak.

"Jadi ngapain kita kesini!!"Gilang meminta penjelasan. Semetara Arya hanya mengangguk pelan mendukung perkataan Gilang.

"Oke gue jelasin nih.Kemaren gue kan ikut balapan liar,lah dalam babak pertama nih gue menang terus gue nantang siapa yang berani lawan gue,terus yang maju malah seorang cewek tapi gue gak tau wajah dia.
Disitu gue emang ngeremehin dia,terus kan kita balapan dan gue yang kalah anjing!!"jelas Rayn.

"Hah lo kalah balapan sama cewek?!hahahah...!!"Arya yang tau hal itu langsung tertawa.

"Kok bisa sih lo kalah sama cewek?!!"tanya Gilang.

"Eh Yak jangan ngejek gue lo,kalian gak tau sih,cewek itu Skill balapan nya bagus banget,banyak yang kata kalo dia sering menangin balapan liar!!"

"Terus urusan sama kita ada disini apa,cuma buat dengerin lo cerita itu doang?!!"tanya Arya.

"Yee...kaga lah,kalian tau kan tadi waktu di parkiran gue nunjuk motor sport merah?!"

Arya dan Gilang menganguk mengerti.

"Nah seinget gue nih tuh motor yang kemaren yang dipake sama cewek itu,dan tujuan kita disini bakal cari tau siapa dia!!"jelas Rayn.

"Jadi kita kesini mau buka kedok cewek itu?!!" Terka Gilang.

"Nah iya bener,ya udah kita tunggu sebentar!".

Dan sekarang terlihat Rain yang sedang menuju parkiran untuk menghampiri motornya,setelah itu Rain keluar dari area sekolah dan melewati jalanan sepi.

Rain And Rayn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang