"Awal Pertemuan Di Sekolah Yang Baru"

4.5K 48 2
                                    

-Terkadang Pertemuan Akan memiliki arti tersendiri yaitu antara perpisahan yang begitu menyedihkan atau kebahagiaan yang akan selalu di dapatkan-

 
   Cahaya mentari di pagi hari mulai menyeruak masuk ke dalam celah-celah tirai jendelaku.sehingga membuatku terbangun dari tidurku.hari ini adalah hari di mana gue memulai aktivitasku di dalam sekolah yang baru.

"Haaahhh.."
Sambil menguap gue melirik jam yang ada di samping tempat tidurku,pukul Sudah menunjukan pukul 06.00 aku langsung beranjak pergi menuju ke Kamar Mandi.

********

"Mell..kamu nggak sarapan dulu nak.."Tanya mamaku ketika menyadari kedatanganku

"ENGGAK DEH MA AKU buru-buru,udah telat soalnya."
Jawabku kepada mama

"Kalo gitu kamu hati" yah sayang.."

"iyahh..Maa"

Setelah berpamitan gue langsung pergi menuju ke Sekolah karena jam sudah menungjukan hari semakin Siang.

********

Suara riuh ricuh sudah memenuhi di Halaman Lapang Sekolah baruku,karena apel pagi hendak di mulai.gue berjalan dengan gontai menuju ke Kelasku dan tiba-tiba tanpa aku sadari ada seseorang yang menabraku dari belakang.

"Brukk!!"
Gue terjatuh sampai buku² yang gue bawa berserakan di Jalan.

"Aduh..maafin gue yah gue gak sengaja,lagian sih salah lo sendiri ngapain ada di tengah jalan"kata cowok tsb.

Mendengar hal itu gue langsung mengarahkan pandangan kepada cowok itu,namun yang gue lihat bukanlah wajahnya melainkan punggungnya yang sudah berlalu pergi tanpa membantuku sedikit pun.Sungguh andai gue tau wajahnya gue akan melipatnya seperti kertas.

"Melodylan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang