08:30
Tiba2 ada yg menghampiri nayya dan tmn2nya.Sully: Eh nayya sni lo!
Ajeng: Dih so bet gaya lo kambing.
Nayya: Ada apa lg si lo bentak gue?
Sully: Lo ngpin tdi jalan sama cowo gue?
Salma: Hah? Cowo lo siapa?
Sully: Eh anjir gua di sini mau ngomong sma nayya bukan sma lo bedua. Lo tdi ngpin jalan sma cwo gue putra.
Nayya: Hah putra cowo lo?
Sully: Iya emg kenapa cemburu lo?
Nayya: idih ngapain gue cemburu. Gua tdi ke kelas bareng sma dia itu karna dia tadi nolongin gue jdi lo gosh salah paham deh.
Sully: Kalo cuman nolongin kenapa sampe segitunya? Bilang aja lo suka sma dia.Eh btw sully itu anak kelas ipa3 dia itu cewe yang ngaku2 kalo putra cowo nya. Next yaa.
Nayya: Laah apaan si gue g suka yaa sma dia udh laa lo gosh banyak bacot.
Tiba2 putra dateng menghampiri mereka.
Putra: Eh ada apaan si ini.
Nayya: Nah mending lo tanya langsung deh sma putra kalo gua sma dia gada hubungan apa2.
Putra: Siapa yg bilang kalo kita ada hubungan nay?
Salma: Noh cwe lo.
Putra: lah lah cwe gua siapa dh?
Nayya: Lah itu sully cwe lo.
Putra: Dih apa bgt gua pacaran sma gundoruwo. (Dengan muka sinis)
Nayya: Hahaha si putra aja gk ngakuin lo kalo lo cwe nya. (Dengan nada ketawa)
Sully: Dih gaya banget lo ajg. (Dengan tangannya yg mau menampar pipi nayya).
Putra: Eh asu apaa2an lo mao nampar orang gk punya etika lo ya. (Sambil menjatuhkan tangan sully)."Udh nay ayo ke kantin. Saut putra"
Lalu putra menarik tangannya nayya dan semua teman2nya melihat dengan terkejeod dan baper.
Salma: Nay lu enak banget si di pegang tangannya sma putraa:(.
Nayya: Yaampun di pegang doang aja bangga amat lo.
Ajeng: Seharusnya lo tuh bersyukur karna lo gue liat orang pertama yang di tarik sma putra.
Nayya: Udeh ah lo ngpa pda jadi alay.
Lalu nayya ngobrol dengan putra.Nayya: Put thanks ya lo selalu nolongin gue. Gue jdi ngga enk sma si sully dia selalu salah paham sma kita.
Putra: Udh si lo gosh mikirin si gundoruwo bocah kaya gt gk bagus kalo di diemin aja.
Salma: Yaudh yaudh sekerang pesen makanan aja gaush bahas tadi. Gue udh laper nih.
Ajeng: Lo mah pikirannya makan mlu sal. Gendut ke lo
Salma: Bodo amat yang penting badan gue gk kya sully yang gendut trs bohay pula (Sambil muka tertawa).Ish parah coba itu di katain:v Maap gaess jarang ngepost authornya banyak tugas:( mau tau ceritanya lg? Vote makanya biar semangat😃 Oh iya maap gaes kalo typo selamat membaca para pecinta wattpad💙
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CLASS
Kısa HikayeNama gw nayyarafezza bisa di panggil nayya btw gw ank baru di SMK MERPATI PUTIH