Matahari yang terbit dari sebelah barat membuat sosok gadis cantik terbangun dari mimpi indahnya...
"Hoaamm, uhh rasanya masih ingin melanjutkan mimpi semalam.. tapi apa daya.. ini adalah hari pertama gue di sekolah baru" ucap gadis tersebut.
Kemudian, ia beranjak dari ranjang tidurnya dan bergegas menuju ke kamar mandi.
Setelah itu, ia segera pergi ke kamarnya dan memakai seragam beserta atribut lainnya. Dan memakan sarapannya yaitu sepasang roti dan secangkir teh hangat. Kemudian, ia segera bergegas berangkat ke sekolah barunya.
"Huh, apakah gw akan mendapat temen yang baik disana? Atau gue akan kembali terkhianati?" gumam nya..
Setelah 15 menit di perjalanan...
"Non, kita sudah sampai.." ucap pak hardi supir pribadi keluarganya..
"Oh iya pak, terimakasih.. nanti pulang sekolah jemput lagi ya pak"
"Baik non" jawab pak hardi..
Kemudian gadis cantik yang bernama audri itu pergi ke dalam gedung sekolah mencari ruang kelas nya..
"Hmm, sepertinya kelas 9E ada di lantai 3, huft.. lagi lagi gue harus naik tangga 3 lantai setiap harinya, tak beda seperti di sekolah lama.." ucap nya..
Kemudian ia segera menaiki tangga menuju ke lantai 3
Sesampainya di lantai 3...
Gubrakkkk..
Secara tak sengaja ia menabrak seorang perempuan di koridor lantai 3 itu..
"Eh lo gimana sih!, Kalo jalan liat liat dong! Liat nih buku gue jadi jatoh semua kan?!" Ucap perempuan itu...
"Maaf, gue ga lihat ada lo disini. Gue terlalu sibuk mencari kelas gue.." jawab audri, kemudian ia segera pergi mencari kelasnya dengan wajah gelisah nya itu...
"Yeee, kurang ajar banget itu orang! Anak baru apa ya?? Dia kagatau kita siapa?" Gumam perempuan itu.
Setelah keliling lantai 3, akhirnya audri menemukan kelasnya, kebetulan dikelas itu sudah terdapat wali kelas yang menunggu audri di depan pintu kelas.
"Darimana saja kamu nak? Ibu sudah menunggu kamu daritadi disini.." tanya wali kelas itu.
"Maaf bu, tadi saya keliling-keliling mencari kelas ini.. makanya agak lama sedikit" jawab audri.
"Oh, yasudah.. ayo masuk.. perkenalkan dirimu ke teman-teman, bel tanda masuk juga akan segera berbunyi" ucap wali kelas itu.
"Iya bu.." jawab audri.
Kemudian gadis itu memasuki kelas baru nya dan segera ia memperkenalkan dirinya di depan kelas.
"Selamat pagi semuanya, nama saya Mika Audriani Situmorang, kalian bisa panggil saya "Audri". Saya pindahan dari SMPN Nusa bangsa, umur saya 15 tahun, saya suka bermain gitar dan membaca buku" ucap audri yang sedang memperkenalkan diri.
"Oke audri, kamu silahkan duduk disana" Kata gurunya, sambil menunjuk bangku yang terletak disamping seorang pria bernama Raihansyah Alam Saputra yang biasa dipanggil Raihan.
Kemudian audri segera pergi menuju bangkunya..
Setelah ia duduk di bangkunya, pria tampan nan manis yang bernama raihan itu sontak langsung menyapanya..
"Hai, kenalin.. nama gue Raihansyah Alam Saputra, panggil aja Raihan" sapa nya sambil menjulurkan tangannya tanda mengajak audri berjabat tangan..
Audri pun menjabat tangan raihan sambil berkata..
"Haii, gue audri.." jawabnya..
3 jam kemudian...
Kringgg..kringgg...kringgg...
Bel istirahat telah berbunyi, murid-murid bersorak ria sambil berlarian menuju kantin. Sementara itu, audri hanya diam dikelas..
"Audri, ke kantin yok?" Ajak raihan..
"Hmm, ngga deh, gue bawa bekal" jawab audri...
"Oh yaudah, gw ke kantin yaa" ucap Raihan kemudian pergi keluar kelas sambil melambaikan tangan...
Audri hanya membalas dengan tersenyum..
Tiba-tiba datang segerombolan perempuan-perempuan cantik yang konon katanya mereka selalu ingin mencari ketenaran dan tak sedikit juga yang tidak menyukai mereka karena sikap mereka yang sombong.
Dukkkk..!
Segerombolan cewek itu memukul meja audri, dan ketua dari geng itu yang bernama Jocelyn Agustina berkata..
"Heh!, Lo yang tadi pagi nabrak gue kan? Bisa bisanya lo yah kabur dari gue, atau lo gatau ya siapa gue di sekolah ini?" Ucapnya dgn penuh emosi...
"Maaf ya, tadi pagi gue ga sengaja nabrak lo karna gue sibuk nyari kelas ini... Dan tadi pagi gue langsung pergi gitu aja karna gue lagi buru-buru karna udah ditungguin sama wali kelas gue, sorry banget yah.." ucap audri dengan wajah melas..
"Ah banyak bacot lo!!" Jawab Jocelyn sambil ingin menampar Audri
Saat ingin menampar Audri, sebelum tangan nya mendarat tepat di pipi audri tiba-tiba datang seorang pria primadona sekolah itu...
"WOIII !!! Lo pada ngapain dikelas gue?!" ucapnya dengan nada keras dan menunjuk Jocelyn.
"Apaansih lo rai, lo gausah ikut campur urusan gue deh!" Jocelyn menjawab...
"Heh, gue juga gabakal ikut campur urusan loh ya.. tapi kalo sampe Audri lecet sedikitpun karena lo.. gue ga akan segan-segan untuk merusak ketenaran lo di sekolah ini!" Ucap Raihan sambil berbisik kepada Jocelyn.
"Gengs, ayo kita cabut!" Ucap Jocelyn kepada temannya sambil pergi meninggalkan kelas 9E.
"Audri, lo ga kenapa-kenapa kan?" Tanya nya dengan wajah khawatir...
"Gue gapapa kok, tenang aja.. lagian ini semua juga salah gue.." Jawab audri.
Next? Jgn lupa vote & comment duluu😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the way you are
RomanceDitindas, diremehkan, dan tak dianggap. Seperti itulah yang selalu dialami oleh seorang gadis yang bernama Mika Audriani Situmorang yang biasa dipanggil "Audri". Belasan tahun ia hidup, tak pernah mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya dan tak...