12th-Dalton's bestfriend-

26 2 0
                                    

Cole Sprouse as Darrel Caldwell Jackson

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Darrel's Pov

Perkenalkan namaku Darrel Caldwell Jackson, diriku biasa dipanggil "Darrel" atau "CJ". Aku adalah sahabat karib dari Dalton Jequan Stewart, kami bersahabat sejak semasa Kuliah.

Sudah lama diriku mengenal Jane. Kini usiaku menginjak 25 tahun, dan usia kami berbeda 5 tahun, namun sejak aku mengenalnya diriku mengaggumi dirinya, Jane sosok perempuan yang ceria, dulu aku mengenalnya saat usianya 15 tahun. Cukup gila bukan jika saat usiaku 20 tahun dan aku menyukai dirinya? Lebih tepatnya mengagguminya, namun hal itu aku pendam saja, mengapa? Karna aku pikir cukup gila jika aku mengatakan diriku menyukainya, sedangkan Jane masih berusia 15 tahun.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Sudah menjadi jalan kehidupan Darrel jika dirinya harus bertemu kembali dengan Jane, itu adalah takdir.
Semua ini karna misi Dalton yang cukup gila, untuk memisahkan adiknya dari pria yang dicintainya, Dalton memang tak tahu jika Darrel memang sudah lama menaruh hati kepada adiknya, namun jika Dalton mengetahuinya itu adalah kesempatan terbaik yang di milikinya.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

"Aku tahu jika langkah yang aku ambil mungkin salah, karena aku memiliki niat untuk memisahkan Jane dari kekasihnya."

"Tapi aku juga berhak mencoba berusaha mendapatkan hatinya, meskipun jalannya memang akan sulit, karna Jane sudah memiliki perasaan kepada orang lain." Lanjut Darrel bergumam pelan.

Andai saja pada beberapa tahun yang lalu Darrel tak harus pergi meninggalkan New York, mungkin saja Darrel bisa bersama dengan Jane menjalin sebuah hubungan dengan Jane.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻


Darrel mengambil telfon genggamnya, ia segera mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Jane.

"Halo Jane, aku rindu. Apakah malam ini kita bisa bertemu?"

Disisi lain Jane sedang menyantap roti panggang yang baru saja dibuat olehnya, tiba tiba saja...

Drrrtt..Drrrttt
Jane melirik telfon genggamnya, dan ia membaca pesan singkat tersebut.

"Astaga, aku harus menjawab apa ya. Ayolah Jane berpikir jernih." Jane bergumam dalam hati kecilnya.
Oke, kali ini Jane membalas pesan singkat itu tanpa ragu.

"Halo Darrel, yaa aku bisa bertemu denganmu malam ini. Sampai jumpa nanti yaa."
Tak lama kemudian Darrel membalas pesan singkatnya,
"Okay Jane, aku akan menjemput dirimu, sampai jumpa, bersiap siaplah :)"

Jane pun bergegas untuk mandi dan berdandan minim seadanya saja, dan Jane memilih sebuah baju kemeja dengan celana denim miliknya. Jane pun berjalan menuju ruang tamu rumahnya dan saat akan menuju ruang tamunya, Jane bertemu dengan kakaknya.

"Jane kau mau kemana? Malam ini kau tampak rapi sekali."
"Hmm.."
"Aku mau makan malam bersama teman kak." Lanjut Jane dengan terbata-bata, Jane sungguh bingung jujur dia takut apa yang akan kakaknya pikirkan jika ternyata sahabatnya lah yang akan mengajaknya untuk makan malam bersama.

Light Up The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang