SEBUAH SIKAP

2.8K 175 31
                                    

Yuri melangkah tegap menyusuri koridor yang gelap di dalam penjara bawah tanah.Yuri telah menyuap beberapa orang penjaga untuk menempatkan Tyler di sebuah ruangan isolasi,dimana tak akan ada orang lain yang bisa datang untuk sembarang mendekati pria itu.

Yuri membuat Tyler tak bisa lagi melihat matahari terbit dan terbenam di dalam jeruji besi.Yuri memberikan sebuah hadiah untuk Tyler berupa ruang gelap yang pengap dan dingin sebagai tempat yang layak untuk di tinggali olehnya di sisa usianya.Yuri ingin membuat Tyler tersiksa secara psykis lalu membunuhnya secara perlahan.

Kebencian Yuri kepada Tyler terlalu mendalam.Kecemburuan yang selama ini ia simpan telah mengakar.Yuri merasa kecewa ketika mengetahui fakta bahwa ia ternyata bukanlah putra kandung dari seorang wanita yang ia anggap sebagai ibu kandungnya selama ini.Kenapa bukan dia? Kenapa harus Tyler dan selalu Tyler yang mengusik ketenangan hidupnya?!!.

Yuri telah mencari tahu melalui orang-orang suruhannya mengenai latar belakang keluarga dari pria yang telah menghamili sang ibu hingga sang ibu yang selama ini begitu ia hormati dan ia kasihi itu harus menanggung malu dan rasa sakit selama semasa hidupnya karena sikap serta perlakuan dari pria pengecut itu.

Rasa cinta yang di rasakan oleh mendiang ibunya terhadap pria tersebut dan juga benih yang tengah di kandungnya ketika itu membuatnya tetap berusaha untuk mempertahankan kandungannya di tengah tekanan yang di alami dan di terimanya dulu.Demi menjaga benih yang dengan sengaja pria pengecut itu tanamkan di dalam rahimnya,sang ibu harus berada di antara hidup dan mati kala itu.Pria brengsek itu tanpa hati meninggalkannya setelah ia puas dan merasa bosan.Lalu,lelaki brengsek dan pengecut tersebut kemudian pergi begitu saja dengan menorehkan sejumlah luka,rasa malu,dan sakit yang teramat sangat akibat perbuatan yang di lakukan pria itu...,Lee Byung Hun.

Dan mendiang ibunya masih harus berjuang lagi mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan Tyler meskipun mendiang ibunya telah mengetahui jika pria brengsek yang telah menghancurkan hidupnya tersebut telah tewas.

Betapa beruntungnya pria itu,Lee Byung Hun,yang sudah mati sejak dulu.Jika tidak,maka Yuri sendirilah yang akan datang untuk membuat perhitungan kepadanya,kemudian menghabisinya bersama rasa sakit yang tiada terkira.Lalu,ia akan membuat pria itu memohon kepadanya untuk menyegerakan kematiannya.

Dan kini,Tylerlah yang menjadi pelampiasan dendamnya saat ini.Rasa sakit yang pernah di terima oleh sang ibu dari pria yang merupakan ayah biologis Tyler akan ia balaskan kepada Tyler saat ini juga.Tanpa ampun.

Rasa penasaran Yuri terhadap masa lalu mendiang sang ibu menghantarkannya pada sebuah kenyataan bahwa Hyuna sang sekretaris pribadinya itu ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Tyler.Sebab,Hyuna ternyata adalah merupakan putri kandung dari kakak laki-laki kandung Lee Byung Hun,ayah kandung Tyler.Dengan kata lain,Hyuna Lee merupakan kakak sepupu kandung dari Tyler.

Kisah ini menjadi berputar-putar tanpa ia duga sebelumnya.Seulas senyum terukir di bibirnya,sebab tanpa ia harus bersusah payah,ia telah mendapatkan apa yang menjadi tujuannya.

"Menarik.Mari kita lihat sejauh apa dan bagaimana kisah drama ini berakhir".

Ucap Yuri lirih yang ia tujukan untuk dirinya sendiri.

Yuri kemudian berbelok arah ke kanan dan menduduki sebuah kursi yang di peruntukkan bagi tamu yang ingin mengunjungi para tahanan.

Yuri kemudian berbelok arah ke kanan dan menduduki sebuah kursi yang di peruntukkan bagi tamu yang ingin mengunjungi para tahanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only You & Me 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang