4. kamu

1.5K 167 26
                                    

"Apa sunbae ada urusan dengan ku ?"

Yang jeongin berdiri tepat dihadapan namja jangkung yg berdiri bersender tiang jalan , dengan sebuah rokok ditangan dan asap yg mengepul jujur saja cukup mempesona, jika orang lain dalam posisi seperti hyunjin berdiri dengan memegang sebuah rokok terlebih asap yg mengepul sengaja dibuang sembarang akan dipandang sebelah mata karena dianggap tidak sopan dan saat ini hyunjin malah membuat orang yg lewat berdecak kagum .

Hyunjin +rokok katakan salam untuk para penggemarnya.

Hyunjin itu tampan, mempesona , kharismatik, keren dan sifat welcome serta tak tahu malunya membuat orang menyukai, yeoja, namja ,ibu ibu atau anak kecil sekalipun jelas menyukai seorang hwang hyunjin termasuk namja yg saat ini berdiri tepat dihadapan hyunjin dengan Tas slempang lusuh miliknya .

Bibir tipis milik yang jeongin tertarik keatas mengulum senyum sebuah gestur sopan karena jeongin sadar betul siapa namja tampan dihadapannya sekalipun tidak pernah berkenalan secara langsung . Karena siapa yg tidak mengenal manusia bernama hwang hyunjin jika namanya saja selalu ramai seantero kampus belum lagi  di dunia maya Atau papan pengumuman sekolah. Namja tampan yg selalu menjadi topik hangat para yeoja yg menghabis kan waktu di cafe tempat jeongin bekerja. 

Seperti dijelaskan diatas bagaimana terkenalnya si hwang hyunjin

" ayo kenalan "

Rokok jatuh kebawah lebih tepat karena memang sengaja di buang, lantas diinjak, tidak butuh rokok menemani jika seseorang yg ingin menemani berada tepat didepan mata , dan hyunjin mengibaskan tangan seakan membersihkan abu rok9k uh mungkin mengotori tangan karena tidak ingin si cantik yeni terkena abu rokok sebelum akhirnya terangkat tepat didepan jeongin.  bermaksud menjabat tangan wajah tampan mengukir senyum lebar terlebih mata menelisik wajah milik namja cantik dihadapannya dan dalam hati memuja bagaimana cantiknya si yeni ini, baru pertama kalinya berhadapan dengan seseorang dan jantungnya berdebar serta bibir yg tidak berhenti mengulum senyum seolah didepan mata sebuah obyek yg memang sangat indah dan pantas di kagumi. 

"Aku sudah mengenalmu sunbae "

Suaranya lembut sekali dan menggetarkan hati, ah begini kah rasanya jatuh cinta, kenapa perasaan sebahagia ini . Bahkan rasanya hyunjin ingin berteriak sekencang yg ia bisa meluapkan rasa bahagia yg ia rasakan saat ini anggap berlebihan tapi mau bagaimana lagi jika memang seperti itu fakta yg ia rasa. 

Pantas para yeoja mengejarnya mengatakan jatuh cinta dan terus memuja serta mengelu -ngelukan dirinya karena disini hyunjin sadar menyukai seseorang ternyata seperti ini ,bahkan membuang rasa malu dan gensi hanya untuk melihat senyum orang yg di sukai .

"Tapi aku tidak mengenal mu "

Jeongin terkekeh, lantas menganggukan kepala tanda membenarkan bagaimana hyunjin bisa mengenalnya ia mahasiswa biasa tidak ada yg spesial dari dirinya selain mahasiswa yg masuk melalui jalur beasiswa, lantas membalas jabatan tangan hyunjin walau merasa aneh sejujurnya bagaimana bisa seorang idola kampus mengajaknya berkenalan , apa ini sebuah keberuntungan ? Jeongin tersenyum tipis dengan tangan saling bertaut

"Yang jeongin, semester 2 "

"Oh bukan yeni ya ternyata "

Jika saja minho disampingnya saat ini dipastikan anak itu akan mengumpat bodoh atau sinting lantaran masih saja berpikir tentang yeni padahal dijelaskan dari awal siapa dia sebenarnya terlebih menjawab tanpa dosa

"Yeni nama kekasihmu yg keberapa sunbae ?"

Jeongin menjawab dengan senyum lebar bahkan sedikit terkekeh tidak lupa menarik tangan yg masih digenggam hyunjin tentu dengan sopan . Rasanya tidak nyaman jika harus jujur terlebih hyunjin mengelus punggung tangan dengan ibu jari rasanya aneh bukan tidak suka atu merasa dilecehkan melankan rasa hangat yg entah kenapa bersarang didada , seakan jantung ikut bereaksi .

This Love 💖 Hyunjeong Straykids ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang