[10] - Game Center

2.6K 275 59
                                    

"Abang! Cepetan! Ayah kamu udah nungguin nih! " teriak dahyun dari teras rumah.

Beomgyu yang denger teriakan bundanya pun buru-buru turun terus secepat mungkin langsung ngehampirin bundanya di teras rumah mereka.

"Bunda, abang pergi ya" pamit beomgyu ke dahyun.

Beomgyu ngambil tangan bundanya buat Salim, abis itu dia langsung masuk kedalem mobil yang udah ada taehyun ama kai di sana.

Loh yeonjun, soobin?

Tenang mereka udah berangkat duluan pake motor masing-masing.

Jungkook yang sedari tadi berdiri di samping dahyun cuma geleng-geleng kepala waktu liat kelakuan salah satu anak mereka itu.

Emang si beomgyu tuh bandelnya suka kelewatan, mana kebiasaan banget suka kesiangan.

"Itu dia nyontoh siapa sih ckck " kata si jungkook.

Dahyun langsung nautin alisnya.

"Kamu lah, kamu kan suka banget telat dulu. Mana sering bolos lagi" ejek dahyun.

Jungkook senyum paksa, dia mau ngebantah tapi nggak bisa karena yang dahyun bilang itu semuanya bener wkwk.

"Iya iya, yang jelek-jelek mah aku mulu" kata si jungkook agak kesel gitu.

"Tapi kamu ayah yang hebat" kata dahyun cepat sambil nyubit pipinya jungkook pelan.

Jungkook nggak bisa buat nggak senyum tuh.

"Kamu tuh bisa banget bikin aku luluh" ucap jungkook.

"Iyalah, jeon dahyun gitu. Udah ah sana cepetan, anak-anak udah nungguin " kata dahyun.

Jungkook ngangguk, dia langsung ngecup pucuk kepalanya dahyun. Terus beralih buat ngecup bibirnya dahyun. Namun satu kali lagi, para jeon kecil itu mengganggu momentnya.

"AYAH CEPETAN! UDAH TELAT NIH! "

Teriakan kompak dari taehyun, beomgyu dan kai membuat jungkook mengurungkan niatnya untuk mencium bibir istrinya itu.

"Mereka tuh kompak banget deh kalo situasi kayak gini" gumam jungkook dengan senyum masam.

Dahyun ketawa aja tuh. Terus dahyun ngambil tangannya jungkook buat Salim.

"Jahilnya nurunin dari kamu sih" kata dahyun sambil ketawa pelan.

Jungkook menganggukkan kepala setuju. Akhirnya jungkook cuma bisa ngehela nafas aja tuh, untungnya semalem udah dapet jatah. Nggak papa deh pagi ini gagal kissu kissu. Udah Nasib.

"Yaudah, Aku berangkat ya sayang-"

Jungkook dibuat kaget karena dahyun dengan cepat mencium bibirnya. Jungkook natep dahyun kaget, dahyunnya malah senyum malu. Jungkook pun dibuat senyum tuh karena tingkah dahyun.

"Lagi" pinta jungkook dengan senyum menggodanya.

"Apaan sih! udah cepet! Itu anak-anak udah nunggu, dadah sayang. hati hati ya" kata dahyun yang langsung ngedorong jungkook buat masuk kedalem mobil.

Setelah memastikan suaminya masuk. Dahyun beralih ke kursi belakang.

"Hati-hati ya, pulangnya jangan lupa ketempat les" inget dahyun sama anak-anaknya.

Taehyun sama kai dengan sigap hormat ke bundanya.

"Siap laksanakan komandan! "

Dahyun ketawa tuh. Mobil pun mulai jalan dan mulai meninggalkan perkarangan rumah mereka.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang