Siapa yang tidak kenal SF69? Geng yang berisikan anak-anak bad boy yang sialnya---menurut kebanyakan siswi---ganteng-ganteng itu.
Apa? Kau tidak tau?
Oh ayolah! Geng SF69 itu sudah sangat populer di kalangan para remaja! Hey, maksudku populer itu tidak seperti populer pada umumnya. Ke 'populer' an mereka bahkan sudah sampai menyebar hingga ke sekolah lain.
Apakah kau penasaran?
Bohong jika kau berkata tidak penasaran.
Baiklah, akan ku ceritakan sedikit tentang SF69.
SF69 terdiri dari lima belas anggota. Sebenar nya ada lebih dari lima belas, tapi beberapa dari mereka telah keluar dari geng ini.
Kenapa? Tanya saja pada merekanya sendiri.
SF69 adalah geng yang sangat suka berbuat onar. Terutama tubir dengan grup sebelah yang berbeda seratus delapan puluh derajat dengan grup ini.
Selain itu, mereka sangat suka tebar pesona. Hingga setiap member memiliki segudang fans.
Tapi, tujuan mereka hanyalah untuk tembak-putus. Alias, mempermainkan perasaan kaum yeoja.
Seakan tidak puas, mereka malah mencari incaran di dalam dan di luar sekolah.
SF69 juga mengkhususkan para member nya untuk memakai nama samaran. Atau yang biasa di sebut sebagai nickname.
Bahkan mereka juga punya topeng khusus untuk para membernya.
Nickname dan topeng itu akan dipakai jika mereka akan melakukan tawuran.
Tujuannya? Tentu saja agar mereka tidak ketahuan. Jika mereka sampai ke tahuan maka geng SF69 ini sudah pasti akan bubar.
Hm, mungkin kalian sudah sangat penasaran dengan sosok para member geng SF69 ini.
Baiklah, akan ku kenalkan kepada mu tentang para member nya.
Kim Namjoon si ketua geng SF69. Ialah yang menciptakan perkumpulan bangsat ini. Dari dulu yang hanya berisikan tiga memberikan sekarang berkembang menjadi lima belas member.
Otaknya cerdas, tapi sayang sekali ia sangat suka mengoleksi blue film dan juga menontonnya setiap malam.
Bagaikan ritual, jika ia tidak menontonnya ia merasa seperti ada yang kurang.
Choi Seungcheol orang kepercayaan Kim Namjoon. Seungcheol itu lelaki kardus.
Ia sangat suka menggoda yeoja lain, padahal ia sendiri sudah memiliki pacar.
Kim Mingyu. Si hitam malika geng SF69. Member ter bangsat dari yang paling bangsat.
Sudah ganteng, suka mempermainkan hati yeoja lagi. Kurang apa lagi Kim Mingyu ini?
Oh! Sepertinya kurang di kasi pelajaran.
Park Jimin. Si tukang pamer abs. Mentang-mentang memiliki abs saja. Ia sudah langsung memamerkannya di setiap acara sekolah.
Kim Taehyung. Saudara dari Kim Mingyu yang sifatnya tidak beda jauh. Bahkan warna kulitnya pun sama.
Lee Taeyong si kulkas berjalan. Sifatnya dingin dan cuek, mengingatkan ku kepada mantan bias (read: Jeon Nonu)ekhm.
Kwon Soonyoung dan Wen Junhui si anak dancer. Mereka member SF69 yang sangat suka mencuri perhatian para fans dengan menunjukkan dance mereka yang hawt.
Nakamoto Yuta si cerewet geng SF69. Ia selalu saja mengikuti yeoja incarannya dan bersikap konyol juga cerewet.
Jung Hoseok dan Lee Seokmin si Seok brother yang sangat suka melakukan sayang-zone pada incarannya.
Atau, lebih tepatnya mereka hanya bermain-main dengan yeoja tidak beruntung itu.
Kang Daniel, si tukang friendzone. Oh ayolah, siapa yang suka friendzone? Tidak ada kan?
Tapi Daniel sangat suka friendzone. Maksudku, ialah yang akan jadi tukang friendzone nya. Sedangkan yeoja tidak beruntung yang menjadi pilihan mainannya akan menjadi yang terkena friendzone.
Lai Guanlin anak kaya raya si tukang php. Biasanya para yeoja mendekatinya hanya demi uangnya.
Oh, Guanlin tidak sebodoh itu untuk tertipu para yeoja-yeoja itu. Ia pasti akan membalasnya.
Seperti mempermalukan yeoja itu? Atau bahkan, menyebarkan rumor tentangnya?
Hansol Vernon Chwe bule New York yang sangat swag. Ia tidak separah kakak kelas lainnya.
Ia hanya akan menyakiti namja yang sudah berani-beraninya menggangu adik kesayangannya yang bernama Sofia.
Ia juga tidak segan-segan untuk tubir dengan namja-namja yang sudah berani menyakiti adiknya.
Well, bisa dikatakan bahwa Vernon itu sangat overprotective.
Yang terakhir ada Lee Chan. Ia member paling polos dari semuanya. Maksudku polos itu tidak bad boy seperti kakak kelasnya.
Mungkin ia hanya menjadi tukang informasi SF69. Jika ada tubir dengan grup sebelah, mungkin ia akan ikut.
Asal kau tau, Chan sama sekali tidak pernah pacaran.
Sekarang, kau sudah mengenal semua. Member SF69 kan?
Bagaimana menurut mu?
Kau mau tau tentang para member yang sudah keluar dari SF69?
Hm, mungkin lain kali.
Adakah member yang membuat mu jatuh cinta?
Oh jangan sampai, karena mereka itu bad boy akut.
Kalau kau tidak mau sakit hati. Jangan mengenal mereka. Tapi, kau sudah terlambat.
Kau sudah mengenal mereka.
Sekali kau mengenal mereka, kau akan masuk ke dalam lobang gelap nan dalam ini.
Di mana kau akan di siksa oleh setiap membernya.
Ini bukan dunia fantasi di mana kau bisa memutar waktu.
Ini dunia nyata.
Apakah kau siap untuk sakit hati?
Kurasa ya.
Selamat datang di neraka kami. -SF69
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat di Bangsatin
RomanceGimana rasanya klo lo yang suka banget nyakitin perasaan wanita malah kena balesannya yaitu di sakit-in balik? Sama aja kaya senjata makan tuan dan bangsat di bangsat-in. :) Di sini geng SF69 tuh suka banget nyakitin perasaan wanita. Tapi, gimana k...