20. 🐸💀

366 57 1
                                    

"Hm?" Minjoo terlihat bingung disaat dia melihat satu gadis, yaitu pacarnya chanyeol, tiba-tiba mengajaknya berjabat tangan, alias kenalan.

Tapi minjoo adalah anak yang polos, dia adalah tipe yang kenalan dulu, baru kalian tahu mereka baik atau buruk.


Minjoo pun berjabat tangan dengan pacarnya chanyeol "Kim minjoo"


Mereka berhenti berjabat tangan dan suhee mulai berkata "Jadi gini, chanyeol-oppa, lagi bentar mau gradute.. aku mau minta tolong kamu temenin aku cari kado yang bagus buat dia! Selagi.... kamu mantannya.."

"Eh? Masalahnya ak—"

"Please!!" Sohee memegang kedua tangan minjoo dengan mata yang berbinar-binar.

Minjoo tidak tahan dengan tatapan seperti itu. Dia menghela napasnya "Okelah.."

"Yeay!!! Makasih Minjoo-ya" dia tersenyum dan memeluk minjoo dengan sangat erat. Sedangkan minjoo hanya bisa tertawa kecil melihat reaksi sohee.


Tidak lama kemudian.."Minjoo-unnie!!"



Minjoo menoleh ke arah panggilan itu. Ternyata orang yang memanggilnya adalah... "Yena.."

Yena memasang wajah tidak enak saat melihat sohee yang memeluk minjoo. Dia langsung menarik tangan minjoo, "Unnie, yuri katanya perlu bantuan, yuk"

.

.

.

.

.

.

.

.

Bukan ke kelas yuri, tapi entah kemana yena membawa minjoo "Yena-ya.. mau kemana ni?"


"Hah, maaf" Yena melepaskan pegangan tangannya dan mereka berhenti di dekat kantin.


Minjoo mengintip wajah yena yang sedang terlihat sangat serius "Kenapa yen?"



"Minjoo... unnie. Jangan pernah dekat dengan suhee.." Kata yena sambil menatap minjoo dengan sangat serius



"Yena-ya.. tumben amat serius gini! Hahaha!" Sepertinya minjoo masih berpikir apa yang dikatakan yena itu hanya candaan.

Tapi setidaknya yena sudah memperingatinya, jadi yena hanya mengikuti alur yang ditentukan minjoo "Ya~ begitulah, unnie~ hehe"


Yena langsung melambaikan tangannya untuk berpisah dengan minjoo-unnie, sebelum yena berjalan jauh, minjoo berkata "Jangan khawatir, yena-ya.."

Mendengar itu, yena hanya bisa tersenyum.

.

.

.

.

.

.

.

.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang