Jeon
Ada dimana ?Sooyoung
Aku sedang bersiap dibackstageJeon
Keluarlah sebentar. Aku menunggumu dilorong belakangSooyoung
Baiklah, tunggu sebentarSooyoung segera meraih jaketnya dan mengenakannya karna sekarang udara masih terasa dingin lalu tidak lupa mengambil handphonenya.
" Unnie aku keluar sebentar ya ? "
" bertemu manusia kulkas ? "
" hmm "Gadis bertubuh mungil itu hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti , dan setelah mendapatkan ijin dari sang leader sooyoung mulai melangkahkan kakinya menuju lorong tempat lelaki itu menunggunya.
Tak perlu waktu lama untuk sampai dilorong tempat mereka bertemu , senyum sooyoung mereka melihat sosok lelaki yang tengah bersandar ditembok sambil memainkan handphonenya.
" Merindukanku ? "
Kata itu yang terucap dari bibir sooyoung saat sudah sampai didepan pria itu." Tentu saja , kemarilah "
Lelaki itu tersenyum dan segera menarik sooyoung kedalam pelukannya. Mengusap sayang kepala gadis itu dengan lembut dan sesekali mencium pucuk kepalanya." Apa tak apa-apa kita bertemu disini ? "
" tidak tenang saja "Butuh waktu lama mereka untuk saling memeluk dan saling melepas rindu kesibukan mereka yang menutut untuk sepasang kekasih ini menahan untuk tidak bertemu dengan waktu yang lama.
" Sooyoung~ah "
" hmm kenapa ? "
" Lihat aku "Gadis itu mendongakan kepalanya
Dan
Cuppp
Sebuah kecupan tepat mendarat dibibir gadis itu.
" JEON WONWOO "
Lelaki itu hanya tersenyum menanggapi ucapan gadisnya.............................................................................
Haiii..
Setelah sekian lama akhirnya up cerita baru😂
Ini cerita udah lama tpi ga aku publish karna takut buntu jdi ya gitu wkwk