1. Hai perkenalkan nama gw Brilliant Ratu Anderson,,gw anak dari Abraham Carlos Anderson dan Melayn Asta Anderson.Dady gw CEO di A'M company,{A'M compay} perusahaan terbesar nomor 1 didunia.dan Momy gw Desainer terkenal nomor 1 didunia.
gw punya Abang namanya Damian Parviz AndersonGw jg seorang CEO di B'R company,{B'R company} perusahaan terbesar nomor 2 didunia, oh iya jngn lupa gw jg seorang KETUA MAFIA di RD{Red Devil}. RD Merupkn Mafia terkejam nomor 1 dan Mafia yg paling disegani oleh seluruh dunia.
Keluarga dan sahabat gw ga ada yg tau klo gw itu CEO dan Ketua Mafia{RD}2. Hai perkenalkan nama gw Damian Parviz Anderson,,gw anak dr Abraham Carlos Anderson dan Melayn Asta Anderson.ya kalian pasti kenal lah sama Dady and Momy gw.gw jg punya adek namanya Brilliant Ratu Anderson.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Perkenalan sahabat Brilliant1. Hai perkenalkan nama gw Valencia Anastasya Davies,,gw anak dari Adhitama Syahreza Davies dan Carlyn Anevay Davies.Dady gw CEO di A'S company,{A'S company} perusahaan terbesar nomor 5 didunia.gw sahabat dari Brilliant.
2. Hai perkenalkan nama gw Fariska Agrippina Robinson,,gw anak dari Fernando Gidhan Robinson dan Tania Franda Robinson.Dady gw CEO di F'D company,{F'D company} Perusahaan Terbesar nomor 3 didunia.dan Momy gw Arsitek terkenal didunia.gw sahabat dari Brilliant.
3. Hai perkenalkan nama gw Adara yasodara Smith,,gw anak dr Aldason Charlie Smith dan Elizabeth Belvah Smith.Dady gw CEO di A'D company,{A'D company} perusahaan Terbesar nomor 6 didunia.dan gw sahabat dari Brilliant.
-------------------------------------------------------------
Perkenalan sahabat Damian1. Hai perkenalkan nama gw Alvaro Kenzo Robertho,,gw anak dr Dainendra Cleo Robertho dan Clareta Berly Robertho.Dady gw CEO di K'Z company,{K'Z company} perusahaan terkenal nomor 7 didunia.Momy gw Chef terkenal didunia.
2. Hai perkenalkan nama gw Kevano Jackson Taylor,,gw anak dr David Axelle Taylor dan Citra Kimberly Taylor.Dady gw CEO di D'X company,{D'X company} perusahaan terbesar nomor 8 dididunia.
3. Hai perkenalkan nama Gw Saveri Artha Wijaya,,gw anak dr Marchell Faresta Wijaya dan Azzura Martha Wijaya.Dady gw CEO di M'F company,{M'F company}perusahaan terkenal nomor 4 didunia.
.
.
.
.
.
.
.
.
#perkenalan nya sampai disni dulu Ok😊.
.
#jngn lupa tinggal kan jejak💖😊.
{salam 364 kata}💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd A Bad Gril
Teen FictionBrilliant Camellia Anderson seorang CEO di B'R Company,dan ketua Mafia di RED DEVIL RD Mafia yg pling Disegani dan Ditakuti Oleh semua orng. Brilliant dia Cantik Bak dewa Yunani,Body Goals,Dan Hampir bisa disebut sempurna. . .jangan lupa Vote and Co...