bagian 1

4 0 0
                                    

Victars Anergie Farwan, Gadis yang sangat tertutup, cantik,pintar dan baik. Ane adalah anak dari Seorang pengusaha besar Di Jakarta. Meskipun, ia anak pengusaha ia terlihat lebih sederhana. Bahkan banyak anak SMA N 1 CEMPAKA tidak ada yang mengenalnya karena sifat yang tertutup, namun didalam sikap tertutupnya itu ia dipasangkan dengan Kakaknya yang super protectiv dan most wanted disekolah.
Ia sangat risih ketika kakaknya berjalan dengannya dan pandangan dari semua orang terlihat meremehkan.

Victors Alford Farwan, anak ke dua dari Anjas Farwan dan Serly Aninta. Victor anak nya cuek, protektif dan pintar. Ia merupakan kakak dari Victars, victars dan victors lahir hanya beda 1 menit. Mereka kembar tak sama. Victor sangat menyayangi adiknya meskipun dulu waktu kecil mereka sering bertengkar hanya karena masalah kecil.

Anjas dan serly sangat senang ketika kedua anaknya itu akur, saling bicara. Sejak anak pertamanya kuliah di New york Vino Alfonso Farwan, victars tidak banyak bicara. Victars tidak ingin kakaknya pergi jauh karena nanti Victars takut saat victors marah siapa yang akan melindungi victars dari amukan Victor.

*Victars*

Langit dislimuti embun tebal hingga matahari tidak terlihat. Victars sadar ini hari minggu sehingga ia bisa bermalas-malasan dengan kasurnya. Namun saat akan memejamkan mata datanglah Monster pagi yang menyebalkan.

"tata, lu kok molor terus sih. Udah bangun malah merem lagi. Ayo bersihin kamar victars. Gua cium kalo ngga bangun" Victor mengguncang tubuh victar dan melipat Selimut victars.

"BUNDA INI ADA MONSTER" Victars berteriak didekat telinga Victor.
"Anjir, lu sekali ngomong bikin telinga gua budeg ta" Victors mencubit pipi Victars dan ia berlari sebelum Victars Menjabak-jambak rambut badainya.

Victars kembali tidur dan mengabaikan teriakan victors dari luar jendela.

*Victors*

"Bunda, si tata Bangunnya susah bun. Victor malah diteriaki monster bun, dasar adek gak tau diri. Dulu jangan keluarin dia bun. Bunda gak nyesel lahirin anak kayak dia bun. Aku aja jadi kembaran dia nyesel bun" curhat Victor.
"Ya tidak lah Vic, semua sudah takdir. Adek kamu begitu juga karena kamu jail kan. Coba kalo kamu bangunin pelan tata gak akan marah" Kata Serly

"Victor nggak jail bun, victor sebagai kembaran yang baik dan tidak sombong harus membangunkan kebo seperti Tata bun" bela Victor.
"Iya iya, sudah victor bersihin kamar victor dulu kamar victars nanti biar dibersihin sendiri." Kata Serly.

" orang vic dan tata satu ruangan bunda. Jadi harus bersihin bareng biar sekalian bun" Victor sudah greget dengan segala Belaan bunda untuk victars.

Victor meinggalkan bunda didapur,dan menuju kamarnya.

Lagi-lagi Victor Membangunkan kebo peliharaan bunda dan ayah.
"WOY KEBO, PUNYA MATA DIBUKA DUNIA INDAH BANGET APALAGI KALO NGAK ADA LU DIHIDUP GUE" teriak Victor.
Victars langsung terlonjak kaget hingga Terduduk dan mengelus telinga nya.
Victor telah membuat Victars Marah.
Victars Bangun dari tempat tidur dan menampar Victors.

"AWWW" victors memekik sakit

"Vic kalo emang lu gak suka sama gue. Oke gue pindah gue akan pindah ke kamar kak Vino. Cara loe perhatian sama gue salah Vic" Victars berlari ke kamar mandi.
" sapa yang salah sapa yang kena amuk, udah sakit tertampar pula" Victors menggerutu.
.
Victors mengetok pintu Kamar mandi memanggil Tata yang tak kunjung keluar.
"Taaa, maapin Aku ya, nanti deh Vic beliin coklat dan jalan-jalan ke Mall" Rayunya.
"Pergi Kamuuuu mahluk Gila, gua nyesel Punya kembaran kaya loe" teriak Victars dalam kamar mandi.

"SERAH LU TAAA" teriak Victor sebelum pergi.

*author*
Setelah Victars menangis didalam kamar mandi ia keluar dengan mata sembab. Ia begitu Benci dengan kembarannya yang jail, sampai ia ingin pergi dari rumah.
Victars Turun ke bawah untuk sarapan, dimeja makan sudah ada Victor dan bunda. Setiap pagi dimeja makan hanya ada mereka berdua Sedangkan ayah pulang bisa sebulan sekali atau seminggu sekali.

"Bun, tata mau sarapan roti aja" Victars mengambil sepotong roti dan selai kacang
"Bunda udah masakin Makanan kesukaan kamu Ta. Ini ada sambal kentang dan Spageti buatan bunda, makan ya nanti mubazir gak ada yang makan" Rayu Serly

"Itu masih ada monster satu yang bisa ngabisin masakan bunda" Victars melirik victor
"Tata kan tau Victor gak suka sambal kentang. Terus yang makan siapa?
Masa bunda semua. Tata gak menghargai masakan bunda ya" Serly menunduk

"VICTARS ANERGIE FARWAN. Lu boleh marah sama gue tapi lu gak boleh marah sama bunda, udah dari pagi bunda siapin sarapan buat kita lu gak menghargai banget sih. Gak kasian bunda ta. Masih kepasar, bersihin rumah, masak sarapan. Lu itu cewek harus bisa seperti bunda bukanny meremehkan bunda" Victor geram dengan sikap Victars.

"STOP sudah. Kalian cepat sarapan" Serly berteriak geram

Victars dan Victors terdiam dan menyantap sarapan tanpa bicara yang ada hanya dentuman sendok dan piring.

"Vic, Taa udah selesai sarapannya. Sini duduk semua di Sova" panggil bunda.

Victars dan Victors berjalan beriringan ke sova.
Bunda terlihat lebih Pucat dan kurang sehat. Bunda memang sudah lama mengidap penyakit Magh kronis tapi selama bunda tidak makan, makanan yang asam magh bunda tidak akan Kambuh

"Victars & victors anak bunda yang paling cantik & ganteng. Kalian jangan berantem terus ya. Kalian gak kasian bunda. Kalo kalian berantem terus marahan, kan gak ada yang bantuin bunda. Biasanya kan Victars bantu Masak ya. Victors bantu bersih-bersih. Kalian sudah dewasa harus bisa meredam emosi, tidak semua masalah selesai dengan emosi"

"Iya bunda, Victars minta maaf bun" Victars Memeluk bunda.

"Victors juga bun, Maaf ya bun"

Victars dan victors memeluk Serly

Pengumuman yeah😂
Victars itu banyak panggillannya yah
Disekolah dipanggil *ANE*
Dirumah dipanggil *TATA*
Tapi kalo lagi greget dipanggil *VICTARS*

Somebody ElseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang