UNTUKMU CALON IMAMKU
Wahai Calon Imam ku ...
Menikah adalah sebagai salah satu kesempurnaan Agama ...Menikah adalah setengah dari Agama ...
Menikah adalah menetapkan Agama Menjadi satu ...Hubungan yg tidak diikat dengan Tali Pernikahan ...
Akam selalu Menuai Permasalahan ...Dan penyesalan yg terdapat dalam Pernikahan ...
Sungguh indah Hidup setelah Menikah ...Apa yang sebelum nya Haram menjadi Halal
Semua perbuatannya mendapat pahala yg berlimpah disisi-NyaSuka duka dilalui berdua
Senang sedih ada yang menemani
Tawa tangispun bersama.Wahai calon Imam ku ...
Aku adalah Tulang rusuk yg hilang ,...
Saat ini ku sedang menantimu ...Namun.. Akan kujadikan menantiaan ini jalan Menuju berkah ...
Penantianku bukan berarti berdiam diri...Penantianku bukan berati tak melakukan Apapun ...
Penantianku bukan berarti menunggu tampa Arti ...Namun ... Penantianku adalah ..
Sembari menunggu Tulang Rusuk datang MenjemputAkan ku isi masa penantian itu dengan Taqwa ...
Akan ku isi masa penantian itu dengan Sabar ...Akan ku isi masa penantian itu dengan Do'a ...
Akan ku isi masa penantian itu dengan Tawakkal ...Kini aku sedang menanti yg terkasih ...
Akan ku nanti dirimu dengan Sabar ...
Aku yakin.. Sungguh, Allah Maha tau yg terbaik untuk Diriku ...Akan ku siapkan Diriku..
Akan ku siapkan Hatiku..
Hanya untuk mu Calon Imam ku...Wahai Calon Imam ku ...
Aku hanyalah seorang wanita berhijrah ...
Begitu banyak kesalahan yg telah kulakukan dimasa laluku..Saat itu Aku hanya bisa Introveksi diri ...
Saat ini aku sedang menperbaiki kesalahan² dimasa laluku ..Aku bukan lah seorang wanita sempurna ...
Sangat banyak kekurangan dari diriku ...Aku hanya berharap pada mu Wahai Calon Imam ku...
Terimalah diriku Apa adanya...Terimalah Kekurang ku..
Dihadapan mu kelak aku akan berusaha untuk Menjadi yg terbaik..Dihadapan mu kelak Aku akan berusaha untuk Menjadi yg sempurna...
Walau ku sadari begitu banyak kekurangan dalam diri...Tapi... Yakinlah Wahai Calon Imam ku..
Aku akan mengusahakannya..Wahai Calon Imam ku aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan mu ...
Aku akan berusaha untuk tidak membuatmu marah..Aku akan berusaha untuk tidak membuatmu Sedih...
Aku hanya ingin membuatmu bahagia didekatku..Aku hanya ingin membuatmu tenang bersamaku..
Aku hanya ingin membuatmu Nyaman disisiku..
Akan kubuktikan
Seluruh yang ada padaku untuk mu..Akan ku ikuti seluruh Nasihat dan Larangan mu..
Akan ku taati seluruh perintahmu Wahai Calon Imam ku...Semua itu akan ku lakukan kelak jika engkau telah
Menhalalkan ku dalam Ijan Qobul.. Terikat dalam ikatan pernikahan..Wahai Calon Imam ku...
Walau ku belum pernah melihat Rupa mu..
Walau ku belum pernah bertemu Dengan mu..
Walau ku belum pernah bertatap muka dengan mu..Namun ku yakin.. Seperti ini Allah Me jagaku dari fitnah...
Wahai Calon Imam ku.. Saat ini... Waktu yg memisahkan Kita...
Saat ini... Tempat memisahkan Kita..
Saat ini... Jarak yg memisahkan Kita...
Namu.. Aku yakin suatu Hari nanti engkau akan datang menyatukan yang terpisah...Aku yakin engkau akan datang Mengkhitbah ku..
Aku yakin engau akan datang menghalalkan ku...
Sehingga kita disatukam dalam ikatan Ijab Qobul..
Aku yakin sangat Mudah bagi-Nya memberikan yg terkasig bagi diriku...Bahkan jika aku tidak berharap sekalipun Dia menghendaki...
Dan akan ku minta padanya Sang pemilik Alam Raya dan Sang pencipta Calon Imam ku..Akan ku nanti kedatangan mu Calon Imam ku..
Harafan ku.. Jangan biarkan Penantian ini berlarut terlalu Lama..
Izin aku secepatnya merasakan bagaimana menjadi Istri Sholihah...
Izin aku secepatnya meraskan bagaimana Menataati perintah Suami...
Izin Aku secepatnya membaktikan diriku padamu Wahai Calon Imam ku..
Ku nantikam dirimu menjemputku, mengajak ku ke Altar Pelaminan..
KAMU SEDANG MEMBACA
❤ Motivasi Hijrah Cinta ❤
Novela JuvenilHijrah sebagai salah satu prinsip hidup, harus senantiasa kita maknai dengan benar. Secara bahasa hijrah berarti meninggalkan. Seseorang dikatakan hijrah jika telah memenuhi 2 syarat, yaitu yang pertama ada sesuatu yang ditinggalkan dan kedua ada se...