Chapter 6

248 53 3
                                    

Sudah seminggu berlalu semenjak kepulangan Minhyun dari Kanada.

Lalu apakah Minhyun dan Jaehwan masih berkomunikasi ?

Jawabannya.........

......Ya, Minhyun dan Jaehwan masih berkomunikasi satu sama lain, walaupun di tempat yang berjauhan.

Minhyun sekarang sudah tak canggung lagi untuk menghubungi Jaehwan hanya untuk sekedar mengucapkan selamat malam untuknya.

Tanpa Jaehwan sadari Minhyun juga memerintahkan satu anak buahnya yang berada di Kanada untuk menjaga, dan memberikan informasi semua aktivitas Jaehwan padanya, yang dengan kata lain tanpa Minhyun di Kanada pun Minhyun tau semua aktivitas yang sedang di lakukan Jaehwan.

Adapun tujuan lain Minhyun menempatkan satu orang nya memantau Jaehwan karena ia tak ingin ada yang menyentuh gadis kesayangannya itu saat ia tak berada di sampingnya.

"Minhyun-ah !" panggil salah satu sahabatnya ketika datang berkunjung ke rumahnya.

Minhyun pun segera menoleh ke arah sumber suara.

"Jonghyun ? ada apa ?" tanya Minhyun bingung saat mendapati sahabat nya yang menghampiri dirinya.

"Kemana saja kau ?!" pekik Jonghyun.

"Aku ?"

Minhyun seolah menanyakan pada dirinya sendiri.

"Iya ... kau  ... siapa lagi yang ada disini!" ucap Jonghyun sambil memutarkan maniknya malas.

"Mmm aku seminggu ini di sini ... hanya saja aku bolak balik menyelesaikan urusanku" jawab Minhyun santai.

"Seminggu ?? Bukankah kau hampir menghilang kurang lebih 2 Minggu setelah kejadian itu ?" tanya Jonghyun bingung.

"A...-ah itu ... aku sempat beberapa hari tidak di Korea .. karena ada hal penting lain yang mengusikku ... dan dengan terpaksa aku kesana" ucap Minhyun jujur.

Ya karena bagaimanapun menurut Minhyun, Jonghyun lah yang paling dekat dan bersahabat baik dengannya.

"Kau tahu saat aku di sana aku bertemu seseorang yang selama ini tak pernah kusangka" ucap Minhyun tiba tiba saat terlintas wajah Jaehwan diotaknya.

"Maksudmu ?"

'Haruskah kuberi tahu Jonghyun mengenai Jaehwan ??'

"Mmm... sepertinya lain kali saja aku akan memberi tahu mu dan mengenalkan mu padanya .... lagi pula kemungkinan minggu ini ia akan ke Korea" ucap Minhyun yang membuat Jonghyun semakin penasaran karena perkataan nya itu.

"Hah ~~ kau ini bisa tidak memberikan penjelasan itu tidak menggantung seperti ini" dengus Jonghyun kesal dengan sahabat nya itu.

Minhyun tidak menggubris nya melainkan memikirkan hal lain yang membuat nya lebih exited.

"Yak !! Hwang Minhyun .... apakah kau mendengarkan ku?" ucap Jonghyun sedikit membentak pada Minhyun.

"Apa ??" tanya Minhyun dengan tatapan wajah tidak bersalah.

Karena terlalu kesal dengan sikap sahabatnya itu, Jonghyun pun lebih memilih meninggalkan sahabatnya itu sendiri.

"Ish ... kau ini" gerutu Jonghyun kesal sambil melangkahkan kaki nya keluar dari rumah Minhyun menuju mobilnya.

'Setidak nya kau tidak apa apa, aku kira kau frustasi sendiri tanpa kabar..... syukurlah kau baik baik saja' gumam Jonghyun dalam benak.

...
...

Minhyun masih terpaku di tempatnya, ia tak terlalu mengerti mengapa tiba tiba saja Jonghyun pergi meninggalkan dirinya yang masih bingung.

CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang