04.30 WIB
Pagi ini gue terpaksa bangun dari mimpi indah gue yang dimana gue hampir aja di cium ama kihyun monsta X. Anjir gedek banget dah gue ama ni orang yg ngebangunin.
"Weh, curut bangun njer. Cepet keluar dari kamar ini sekarang" suara seorang cowo yang berusaha buat gue bangun pake suara pelan dan mungkin bisa di bilang kek orang ngebisik.
"Jangan ganggu tidur gue" ucap gue sambil terus meluk selimut wangi milik bang taehyung.
"Lu harus bangun njer, lu lupa? lu lagi tidur sama bang namjoon? Udah gitu lu tidur semaleman bazenk. Ketauan mama mampus lo" ucap bang taehyung sambil terus ngegoyangin badan gue.
Gue yang baru ngeh kalo gue masih tidur sekamar bareng bang namjoon auto langsung melek. Buru-buru gue keluar kamar trus mandi di kamar mandi belakang ninggalin bang taehyung yang masih ngebuka gorden kamar dia sendiri yang masih di tiduri bang namjoon.
Gue jalan ngelewati dapur yang notabennya udah ada mama yg lagi nyiapin sarapan buat kita semua, kecuali author:v
Bangsat - author
Niatnya sih langsung nyelinep aja masuk kamar mandi, tapi malah ke gep sama mama, auto celingak-celinguk dah gue.
"Mau ngapain?" Tanya mama sambil megang pisau.
"Eh sellow ma, hana mau mandi bentar" Bales gue sambil ngangkat tangan kek orang nyerah ke gep polisi abis lagi nyolong keresek di warung sebelah.
"Eh maap dek," sambil naroh pisau di talenan.
"Dari mana kamu? Tadi subuh pas mama bangun kamu udah ga ada"Mampossss, tamat riwayat gue kalo emak tau gue sekamar semalaman sama si namjunet.
"Hah? Tadi subuh? Hana bangun buat ngeliat keadaan bang namjoon ma" Bohong kaya gini dosa ga sih
"Beneran? Tadi malem juga mama galiat kamu balik ke kamar mama lagi"
Mau jawab apa gue bazenk
"i-itu ma, emmm. Hana harus nyelesein tugas sekolah hana, besok udah harus di kumpulin soalnya" yak yak, dosa lagi dah gue
"Kenapa harus tadi malem? Kan nanti juga bisa di kerjain"
"Ya allah, bacot banget dah emak gue" gumam gue
"Ha? Kenapa dek?"
"Nggak ma, gapapa. Ngerjain tugas lebih cepat kan lebih baik. Udah ah hana mau mandi dulu"
Gue langsung cepet-cepet mandi
*skip kamar mandi
Setelah selesai mandi, gue langsung ganti baju trus sarapan. Ga lupa gue juga bikinin bubur buat si namjun, najis itu orang sembuhnya lama bgt.
"Ma, coba cicipin buburnya deh" suruh gue ke mama sambil ngasihin sedikit bubur pake sendok.
"Ini ga kamu kasih apa gitu, garem kek" mama ngerasain bubur gue, yaa bisa gue bilang ini bubur ga ada rasanya sama sekali.
"Ehee enggak ma" cuman gue bales cengiran goblok doang.
"Ya tambahin apa kek, ayam gitu. Tuh mama abis beli kerupuk udang. Sekali-kali liatin sisi 'bisa masak' kamu di depan dia" sambil ninggalin gue yg masih ada di dapur.
"Gitu ya" ngomong pelan sambil masukin irisan ayam yg udah gue iris pas mama ngomong tadi.
"Enak ga ya"
"Bakal abis ga ya"
"Ga nambah dia sakit kan ini bubur gue"
Gue jalan menuju kamar bang tae, gue liat si namjun juga masih tidur miring madep gorden yg belom ke buka. Gue samperin dan naroh bubur di atas nakas bang tae, gue jalan ke gorden, gue buka gorde itu pelan...
"Good morning" Suara khas orang bangun pagi, tapi sayang ini udah ga pagi. Ini udah jam 10 menjelang siang.
Gue kaget dan langsung noleh ke belakang dan gue dapati si namjoon lagi senyum ke arah gue dengan sepasang mata yang menyipit menandakan dia lagi silau terkena sinar matahari.
"Panasnya udah turun ga si" sambil nyamperin dia, gue duduk di pinggir kasur dan ngulurin tangan gue ke jidat dia buat mastiin suhu badan dia udah mulai turun apa engga.
Tiba-tiba pas tangan gue ke ulur, si namjun malah narik tangan gue yg ngebuat gue kaget dan auto majuin badan. Oke sip, jarak muka kita sekarang deket banget, sampe ngebuat mata gue juling. Gue diem sebentar dan gue sadar, langsung ngejauhin badan gue dari badan namjun.
"Astaghfirullah, bang kamu tadi ngapain" Ucap gue sambil cengo plus rada salting dikit.
"Gapapa na, udah ga panas ya badan aku?" Nanya sambil arahin tangan gue di jidat dia.
"Iya lumayan lah, dari pada semalem. Sampe pingsan gitu astaga, lain kali tuh kalo emang udah ga enak badan ya jangan maksain keluar ntar jadinya kaya semalem. Sampe ping--"
"Banggg" bentak gue pelan. Ya kali gue belom selesai ngomong tiba-tiba nyosor ae itu mulut dia di pipi gue, minta di jeplet emang. UNTUNG PIPI:)
"Lagian ngedumel mulu si, aku laper tau na" Ucap dia sambil megang perut dia sendiri.
"Bodo, makan noh. Ambil sendiri" ucap gue yg langsung ninggalin dia.
"Sayanggg" Fakkk, kaki gue langsung berhenti jalan. Siapa yg ngehadang gue ini, siapaaaa?!?!?!?
"Apa?" Gue noleh ke belakang
"Ambilin itu, tangan aku ga nyampe" nunjuk semangkuk bubur sambil mewek kek anak kecil.
Dengan kesabaran yg udah tinggal sejengkal doang, gue balik lagi buat ngambilin itu mangkuk bubur. Untung gue sayang sama dia, kalo engga udah gue kunci dia di kamar sendirian dan tinggal nunggu matinya aja.
"Nih, makan ya. Abisin" ucap gue sambil ngasihin mangkuk bubur ke tangan dia. Tapi pas gue mau tinggalin dia lagi, dia cegah tangan gue
"Tangan aku lemes, ga bisa buat angkat sendok. Suapin" gue kembali duduk sambil senyum ke dia.
"Yaudah iya aku suapin" gue ambil alih tu mangkok bubur. Gue suapin sendok demi sendok sampe itu bubur abis dia telen semua.
"Na, kamu tau jungkook skrg ada dimana?"
TBC
Oke sip, nikmati kegabutan gue.
Jangan lupa tinggalin jejak:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga KNJ [ h i a t u s ]
Teen FictionHana, Kim hana. Yaaa, seorang gadis cantik dengan gigi gingsul yang dia miliki mampu membuat siapa saja yang melihat dirinya ingin menyubit pipi chubby miliknya. Adik dari Kim Taehyung ini sangat menyukai yang namanya kerupuk udang. Bertemunya dia d...