6

70 17 2
                                    

"Zionna, Amanda apa apaan ini? Ikut saya ke ruang BK." Ujar seorang guru BK.

Angel dan Reva pergi karena mereka takut terkena masalah.

Manda dan Zionna berjalan membuntuti guru BK. Sepanjang perjalan mereka menuju ruang BK banyak yang membicarakan mereka.

"Eh eh itu Zionna sama Manda tuh."

"Kayanya masuk BK deh."

"Dasar Badgirl."

"So nakal ya mereka."

Amanda dan Zionna langsung melirik orang yang membicarakan mereka dengan tatapan tajam.

Sehingga mereka langsung diam tidak ada yang bicara lagi. Karena takut dengan mereka.

RUANG B.K

"Zionna apa yang kamu lakukan tadi? Amanda ada masalah apa?". Tanya guru BK.

Mereka berdua hanya diam tidak menyahut perkataan guru itu.

"Hey jawab! Hargai saya sebagai guru." Guru BK mulai emosi.

"Gaada apa apa." Jawab mereka serempak.

"Yasudah kembali ke kelas, pusing saya." Usir guru BK tersebut.

"Dari tadi kek." Gumam manda.

"Bilang apa kamu Manda?" Tanya guru BK.

Manda melenggang pergi tanpa menjawab pertanyaan guru BK tersebut.

Zionna keluar dari ruang BK. Lalu pergi ke taman belakang lalu mengeluarkan iPhone nya.

"Bang pokonya gue gamau tau, Lo harus bikin dia ngerasain apa yang gue rasain." Ujar Zionna.

"Tenang aja dek, Abang akan coba Minggu depan, Minggu ini Abang masih sibuk." Ujar seseorang di dalam telepon.

Zionna lalu mematikan teleponnya dan tersenyum penuh kemenangan hingga tak sadar bahwa dari tadi ada yang mendengarkan percakapan mereka walau di telepon.

"Dia pasti punya rencana jahat buat si bad." Ujar seseorang.

*Kring............. Bel pulang berbunyi nyaring hingga membuat kelas 10 IPA 1 bersorak gembira karena mereka tidak jadi kuis IPA 'dadakan'.

"Persiapkan diri kalian untuk ulangan harian Minggu depan, materinya yang sudah ibu jelaskan. Assalamualaikum." Ujar Bu Annisa.

"Waalaikumsallam." Ujar murid serempak.

"Les gue duluan ya." Ujar Manda dan hanya mendapat anggukan dari lesya.

Manda berjalan cepat menuju gerbang, entah karena ada apa ia ingin cepat keluar dari lingkungan sekolah.

*Tinnnn tinnnn. Suara klakson motor membuat Manda berhenti melangkah.

"Katanya mau bareng." Ujar seorang pria.

Amanda langsung menaiki motor ninja Arga. Ya pria itu adalah Arga.

"Cafe dulu ya? gue laper." Ujar Arga. Amanda hanya mengangguk.

Setelah di cafe Arga langsung memesan makanan.

"Lo pacaran sama Zionna?" Tanya Amanda. Tak biasanya Amanda sekepo ini, padahal ia baru saja kenal dengan Arga.

"Engga, kenapa?" Arga bertanya

"Tadi waktu dikantin gue dilabrak dia, terus kita berdua dibawa ke ruang BK."

"Yaudah sih diemin aja dia mah."

Pesanan pun datang, mereka langsung memakan makanannya. Setelah selesai Arga langsung mengajak Manda pulang karena sudah sore.

Diperjalanan pulang tidak ada percakapan sama sekali, sampai akhirnya motor Arga berhenti di gerbang Amanda. Amanda langsung turun dari motor dan mengucapkan terimakasih lalu ia masuk ke rumahnya.

Arga langsung pergi meninggalkan komplek Amanda menuju rumahnya.

Saat amanda sudah didalam rumah, maminya memanggil Amanda untuk ke ruang tengah.

"Manda malem ini siap siap, mami akan ketemuan sama partner bisnis mami dan papi." Ujar maminya.

"Kenapa Manda harus ikut?"

"Karena anak teman mami cowo, siapa tau kamu cocok." Goda maminya.

Manda hanya geleng kepala, lalu pamit untuk ke kamarnya dan menyiapkan gaun untuk nanti.

Karena Senakal nakalnya manda dia tidak pernah membantah maminya.

Setelah menyiapkan baju
yang pas, Amanda langsung memakai masker. Karena ia mengantuk ia pun tertidur.

Manda bangun setelah maminya mengetuk pintu kamarnya. Waktu sudah menunjukan pukul 18.00 sedangkan acara mulai pukul 20.30

Manda langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah mandi ia langsung memoles sedikit wajahnya dengan make up. Lalu memakai bajunya.

Amanda langsung menuruni tangga dan di ruang tengah sudah ada Papi dan maminya yang sudah siap. Padahal waktu masih lama baru menunjukan pukul 19.25

Mami manda melihat anaknya yang menuruni anak tangga "yaampun ini kaya bukan anak mami."

"Mamii ishhh aku Amanda clarissa anak mami."

"Iyaa man kamu kaya bukan anak papii, kamu kaya bidadari." Goda papinya.

"Ishhh mami papi maa." Manda maluu.

Setelah pukul 20.00 mereka langsung berangkat ke Private Room Cafe balcony, yang mereka sewa untuk Urusan Orang tua Manda, dan untuk perkenalan Manda dengan anak temannya.

Mereka sampai pukul 20.25 dan langsung menaiki lift untuk menuju private room, karena kebetulan berada di lantai 63.

-----------
Dilain tempat ada seorang pria tampan dengan orang tuanya yang sedang menunggu kedatangan teman orangtuanya.

"Nunggu siapa sih mi, lama banget. Aku harusnya nongkrong sama temen temen." Ujar pria itu.

"Sekali kali kamu ikut mami, biar kenal juga sama anak temen mami."

"Nanti kalo udah liat baru kamu diem." Ujar papi pria itu.

----------------
Keluarga Amanda memasuki Private Room, lalu Amanda melihat teman mami papinya dan ada seorang pria yang posisinya membelakangi Manda.

"Eh jengg maaf ya aku lama." Ujar mami Manda.

"Iya jeng gapapa." Balas temannya.

Saat pria itu berbalik badan, Amanda kaget dengan pria yang dilihatnya.

"Lo ngapain disini?" Amanda sedikit berteriak.

-~-~-~-~-~

Sorry ya gays baru publish. Soalnya kemarin lagi sibuk. Asiqq sibuk, sibuk dimarahin maksudnya :)

Vote coment gays biar saya semangat!❤

My Cute Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang