Selamat datang di cerita terbaru aku.
Cerita ini adalah kisah lanjutan dari My Wedding,jadi...Aku saranin untuk baca My Wedding terlebih dahulu!And Enjoy the Story!
---
"Daddy! Darrel merusak boneka Angel!" gadis kecil berusia 5 tahun menangisi bonekanya yang rusak oleh tangan jahil kakaknya.Pipinya yang tumpah berubah menjadi warna merah!
Sean membawa malaikat kecilnya ke dalam gendongannya,ayah tiga orang anak itu bertolak pinggang sambil menatap putera sulungnya "Darrel Leonil Mathewson! Daddy pernah bilang apa tentang tidak boleh merusak barang milik orang lain?"
Darrel memasang wajah tanpa dosa,remaja 12 tahun itu memutar bola matanya.Shit! Dia hanya sedikit merontokan rambut boneka adik bungsunya! Bocah gembil itu memang pandai sekali mengadu!
"Aku hanya sedikit membuat rambut bonekanya rontok! Ayolah dad,kau bisa membelikannya lagi! Dengan membeli sebuah boneka baru tidak akan membuat kita jatuh miskin,dad"
Sean menurunkan Angel dari gendongannya,pria itu memijat pangkal hidungnya.Inikah yang dinamakan karma? Dulu dia selalu menjawab setiap perkataan orang tuanya dan sekarang anaknya memiliki sifat yang sama dengannya!
Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya!
Grizzel Angela Mathewson gadis kecil itu mendekati Darrel dan menarik-narik baju kakaknya mengisyaratkan dirinya ingin di gendong.Darrel ini pemakan tiang! Di usianya yang ke 12 Darrel telah memiliki tinggi 150 cm! Bagaimana jika usianya terus bertambah!
Darrel duduk sambil memangku Angel di sofa,dia terus mengunyel pipi gembil Angel dengan dahinya.Dia suka sekali menggoda Angel,melihat pipi tumpah itu semerah tomat adalah hal menyenangkan untuk Darrel!
"Kita memang tidak akan jatuh miskin hanya karena daddy membelikan Angel boneka baru tapi,boneka ini spesial.Ini kan pemberian kakak untuk Angel,kakak menabung untuk membeli boneka ini.Angel sudah berjanji akan menjaganya,soalnya Angel sayang sama kak Darrel"
Mata Darrel berkaca-kaca,ah si gembil dihadapannya ini pandai sekali membuatnya terharu! Padahal dia saja sudah lupa pernah memberikan Angel boneka itu! Tapi dengan segala kecerdasannya malaikat kecil itu mengingatnya dengan baik!
Tak!
Sebuah uang koin mendarat di kepalanya dengan mulus "Cengeng sekali kau! Baru begitu saja sudah mau nangis!"
What the hell! Bisakah tuhan mengganti ayahnya? Ayahnya tidak sadar diri! Bahkan matanya juga sama seperti Darrel! Mereka berdua sama terharunya mendengar perkataan malaikat kecilnya.
Beginilah rasanya jadi ayah yang melihat anak-anaknya bertumbuh dengan baik. Bahkan saat anak-anaknya berbicara untuk pertama kali Sean sampai menangis tersedu-sedu!
Sean mengusap cairan bening yang ingin meluncur dari matanya,malu kan jika anak-anaknya melihat! Semua anaknya bertumbuh dengan didikan yang baik ya meskipun terkadang sifat dua puteranya Darrel dan Marvin,menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Innocent Angel! (End)
RomansaHighest Rank : #1 in WattpadRomance (5/10/19) Sequel My Wedding!! Disarankan untuk membaca My Wedding terlebih dahulu tapi,masih bisa nyambung walaupun gk baca My Wedding.Tapi lebih baik baca My Wedding dulu 🙈 Warning!! -Mengandung umpatan kasar,pe...