Agatha keysa Aurelia biasa di panggil keysa Adalah Cewek paling aneh Di SMA Karya Maju di Bandung, Cewek yang punya pemikiran aneh dan berbeda dengan orang lain, Selain itu, keysa Juga Gak punya temen di sekolah Kecuali ditto.
Ditto arga pratama dan panggil aja ditto, Ditto ini teman sekelas nya keysa, Terkenal sebagai cool boy di sekolah nya, Cowok multitalent, Dan ditto juga termasuk cowok aneh. Kenapa? Dia di sebut aneh karena dia cowok satu² nya yang sama sekali tidak terkesan sama kecantikan zahra si Kakel(kakak kelas) paling populer di SMA karya maju.
Amelia azzahra dan ini yang namanya zahra, zahra ini adalah mantan pacar ketos di SMA karya maju, dia terkenal cantik, tapi dia termasuk ketua geng bullying di SMA karya maju. Saat ini dia sedang mengincar ditto si cool boy famous di sekolah.
Naufal febryandhika nah ini naufal, si ketos mantan nya zahra cewek famous di sekolah, naufal termasuk golongan kedua cowok ganteng setelah ditto, cowok basket, dan murid kesayangan guru.
Salsabilla Aurelia panggil aja Aurel, nah Aurel ini temen se geng nya zahra, dan aurel ini adalah kakak nya keysa tapi ya gitu deh gapernah cocok karena Aurel cemburu sama keysa yang lebih di perhatikan daripada dirinya.
Rangga naufazka panggil aja rangga, jadi rangga ini adalah pacar nya Aurel, ganteng, anak basket, wakil ketos, Baik, Sekelas sama Naufal.
----
Segitu dulu prolognya
Tokoh selanjutnya bakal ada di cerita:)
Jangan lupa klik bintang nya (vote)
Satu vote dari kalian buat aku makin semangat 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Teen Fictionpersahabatan berubah jadi cinta? apakah Ditto dan keysa bisa bersama? atau malah akan datang konflik yang memisah kan? curious? let's read!