F

351 63 15
                                    

Yoongi berguling malas di kasurnya, nendang-nendang selimut serta bantal guling yang tadinya tertata apik. Menghela nafas kuat-kuat kala dirinya dilanda bosan yang teramat sangat.

Ini malam minggu, dan mama Seokjin gak bolehin dia hang out bareng Abs squad soalnya beberapa hari yang lalu Yoongi sudah nginap di rumah Jungkook.

Bosan banget pokoknya, apalagi dia gak punya kerjaan apa-apa di rumah.

Main hp yang dibuka itu-itu aja. Galeri, musik, Wattpad, Line, WA, galeri, musik, Wattpad, Line, WA. Gitu terus sampe rasanya gondok sendiri liat swa temen-temennya yang isinya foto-foto hangout mereka.

Pengen stalk ig gebetan Yoongi gak punya ig. Males buat dianya, merasa ig gak penting. Orang Line sama WA aja dia buat karena grub chat kelas adanya di Wa, terus Line buat stalk akun olshop bias.

Lagian Yoongi gak begitu gila foto terus upload, selfie aja masih bisa dihitung jari di galerinya.

Isi galerinya kalau gak video kumamon, video comeback show bias, meme, ya foto abs bias.

Tapi kalau gini terus kapan Yoongi bisa lebih dekat sama Jimin?

Keburu Jimin digondol Yeontan-- eh, cewe lain maksudnya.

Kepala Yoongi keluar asap imajiner.

Gak, gak boleh. Pokoknya Yoongi harus dapatin kontak Jimin. Tapi dapat darimana ya?

"Tae, jangan lupa kasih makan Yeontan!"

Suara mama Seokjin bikin mata Yoongi memincing, tanda mendapat ide brilian. Kak Taehyung hehe.







.

.

...







.

.

"Kak Tae." Yoongi masuk ke kamar Taehyung tanpa mengetuk, didapatinya Taehyung lagi push up dengan Yeontan duduk manis di bawah tubuhnya yang naik turun. Ngeliat polos ke atas, ke arah Taehyung.

Yeontan itu anak anjing peliharaan Taehyung yang baru dia dapat beberapa minggu yang lalu. Badannya kecil terus matanya belo, bulunya coklat-hitam-putih, kakinya mungil-mungil suka Yoongi gigitin karena gemas. Yeontan ini lengket banget sama Taehyung, tidur aja bareng.

Sekamar maksudnya, Yeontan di kandangnya di pojok kamar soalnya masih suka pup sembarangan.

"Kak Tae ngapain?" Tanya Yoongi, gak biasanya Tehyung repot-repot push up begini.

"Olahraga dikit Yoon, biar perut kencangan."

Yoongi mangut-magut, terus duduk di kasur Taehyung sambil liatin Taehyung.

"Kak Tae udah makan?" Basa basi, padahal pandangannya nyusurin kamar nyari hp Taehyung.

"Udah, kamu mau apa kesini?" Taehyung berenti sebentar, cape juga push up sambil ngobrol. Nafasnya lebih cepat habis. Dia usap kepala Yeontan lembut.

"Pinjem hp ya kak?"

"Buat apa?"

"Mau cari kontaknya kak Jimin."

"Cari aja kalau kamu bisa." Balas Taehyung bete, lanjut lagi push upnya dengan Yeontan yang masih setia duduk manis di bawah badannya.

Yoongi menjerit dalam hati, ngeraih hp Taehyung yang teronggok di nakas sebelah laptop.

Menggebu-gebu dia masukin password yang udah dia hapal luar kepala.

Loh tapi kok jadi salah terus?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengejar PacaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang