Warning...!!!
Mature content +21Bagi yang belum cukup umur, skip aja yah..??
Author gak mau dibilang menjerumuskan..😁 yang penting sudah mengingatkan 😉
So...resiko ditanggung pembaca...😘😘
*****
Perasaan takut segera menerjangnya. Floria tahu ia bukan lagi seorang gadis yang keperawanannya akan segera terenggut. Ia hanya takut apakah masih akan sakit? Karena banyak yang mengatakan jika seorang wanita yang telah lama tidak berhubungan seks, maka rasanya akan kembali sakit. Dan Floria benci rasa sakit itu.
Keinginan untuk menghentikan kenikmatan ini sama besarnya dengan keinginan untuk melanjutkan. Lagipula, ia telah menerima dan mengijinkan Dale untuk menyentuhnya.
Gelenyar aneh merambat ke setiap inchi tubuhnya. Selangkangannya berkedut dan ia tahu bahwa ia memang menginginkan pria ini. Dan meski rasanya akan kembali sakit, Floria akan menerimanya.
Entah telah berapa tahun, Floria tidak pernah lagi merasakan sesuatu yang intim seperti ini. Tubuhnya terasa panas meski suara pendingin bisa ia dengar dengan jelas. Itu jelas menandakan bahwa pendinginnya sedang bekerja.
For God sake... Ini benar-benar ciuman hebat dan pengacara bajingan ini adalah pencium yang sangat handal.
.
.
.
.
.
.
.
.Sejak ciuman mereka dilorong dan kini mereka berada dikamarnya. Dale sama sekali tidak melepas ciuman mereka. Ia melepas jika butuh bernapas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Please" rengeknya. Floria menatap sayu. Demi tuhan, Floria tidak bisa lagi menahannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suara desahan.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tidurlah" ucap Dale
.
.
.
.
.
.
.MOHON MAAF UNTUK TEKS YANG TERPOTONG.
SEMUA HARUS TERJADI DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN.Kalau kalian penasaran, bisa beli versi cetaknya. Disana, tertulis secara gamblang tanpa ditutupi apapun. Seperti tubuh Floria yang tanpa sehelai benang.
Ahhh... Apaaan sih ya??😅😅
Baiklah... Sekali lagi mohon maaf....🙏🙏
*****
Awwww.....aku tuh paling gak bisa nulis yang intim-intim begini. Berasa panas dingin sendiri..😂😂
Butuh perjuangan lhoo,,nulis hapus, nulis hapus...
Jadi jika ada yang typo dan gak jelas..Harap dimaklumi yess..!!😙😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD LAWYER [Sudah Terbit]
RomansaPLAGIAT DILARANG MENDEKAT...!!! Floria Mithcell 27th Dia adalah seorang wanita berkebangsaan Inggris lebih memilih meninggalkan negaranya hanya untuk mendapatkan kedamaian. Meski dia hanya menjadi pengajar disalah satu sekolah kindegarteen, namun hi...