05.00 in the morning.
Udara pagi hari ini sepertinya yang paling spesial dalam pagi²ku yang sebelumnya.Dihari ini aku seperti mendapat suntikan semangat karna jadwal hari ini adalah tour keliling Jakarta bersama Agam.
Entah mengapa aku sangat takut untuk lebih menjatuhkan hatiku padanya.Mengapa?ya jelas,dulu aku telah menyia2kn perasaanya.apakah sekarang perasaannya itu masih sama untukku? entahlah.
Agam🐺[5 pesan masuk]
Syl..
Aku udh otw...
Dandan yg ckp y,wkwk
Aku syg kamu
Tp boong😜hehe.enggadeh.
Me; Bodo ah😣
Me; ya,ak tnggu
√read.***
"Syl..."
Tiba2 muncullah suara khas Agam.entah kenapa dia malah teriak2 seperti itu.padahal bel sudah tersedia.
Dasar."Iya-iya tungguuu!"
/Pintu terbuka
"Lama bgt sih!dasar sylaa"
"Bawel!"
Agam memperhatikanku dari mulai bagian atas-bawah.Mengapa jantungku seperti merasa ingin copot ya?Mana mungkin aku cinta sungguhan dengan Agam.
Tidak2!aku hanya KAGUM!.ingat syl!hanya KAGUM."Gam..?kenapa....?"
"Oh enggak syl,kamu cantik bgt sumpah!"
"Ha?oh,y..hmm makasih.
Yu jalan?""Oh iya,yu."
Aku dan Agam pun menuju mobil putihnya yang sudah terparkir di basement Apartemenku.
Sekarang pertarunganku adalah diriku sendiri,aku harus melawan rasa ini agar tidak semakin membesar.Aku harap aku menang.
*Monas*
"Nah jadi ini gam,yg namanya Monas.alias,monumen nasional."
Agam hanya menyimak penjelasanku sambil beberapa kali memotret Monas yang ada dihadapannya.
MasyaAllah!mengapa hanya karna seperti ini saja seperti sudah melenyapkan seluruh masalahku;).Aku jadi lupa dengan masalah2ku yang lalu,
Terimakasih Allah,aku sangat senang kau mengirimkan Agam sebagai pemberi kesenangan & kelegaan.
Agam,i love you."Syl?ko bengong?"
"Eh,ngk ko..aku,hmm..lagi mikirin mama&papaku gam."
Jawabku,yang pastinya itu hanya jawaban palsu saja.Aku tidak mau Agam mengetahui perasaanku ini,aku ingin tau apa dia memiliki rasa yang sama untukku seperti dulu/tidak.
Semoga saja iya."syl,makan yu!kamu pasti tau kan kuliner enak disini?yu makan,aku laper bgt ni.."
"Oh kamu laper?yaudah ayo,kita mo makan apa?disini kulinernya emang enak2,cuma ya sanking banyaknya aku suka bingung.Kamu mau ap?."
"Hmm,kalo baso?biar seger gt.kamu mau kan syl?."
"Boleh,yu.Biasanya baso yang suka aku beli ada di pinggir jalan sana.Ayo kesana.."
"Ok,siap Bu bos"
"Hmm."
Bu bos?kalo pa bosnya Agam aku mau deh jadi Bu bos nya,ahahaha.g[Baso nona Noni]
Setelah kami sampai di kios baso,kamipun langsung memesan makanan jg mengambil posisi tempat duduk dengan kursi yang saling berhadapan.
Agam yang sedang memesan makanan sama sekali tak menanyakan apa yang kumau.Lalu?apa dia pesankan makanan yg sama untukku?atau jgn2 dia tidak pesankan makanan untukku?hm.Tak selang beberapa lama..
"Syl,aku udh pesenin ya!baso mie kuning kesukaan kamu!kaya dulu..."
Ha?Agam masih ingat pesenan baso favoritku.
Duh Agam,kau malah lebih membuat rasaku kian meningkat seiring waktu ini
.Aku takut,takut jikaku telah jatuh,kau sama sekali tak menolongku.Selanjutnya agampun duduk di kursi yang berada dihadapanku.Dan tak berselang lama pelayan bakso telah sampai membawakan pesanan bakso aku& Agam.
Kamipun sama sama saling menikmati bakso pesanan masing2
Dan selang beberapa waktu, Agam sudah lebih dahulu menghabiskan baksonya,disusul olehku.
Waktu inilah yang kutakutkan,waktu dimana Agam seperti ingin mengatakan sesuatu padaku.
Sesekali ia memandangku,melihat kekanan kiri dan hal2 aneh lainnya.Apa yg mau dikatakan Agam?apa dia mau membahas soal cinta kami yang lama?atau justru sebaliknya.
*
"Syl.."
"Hm,iya gam?"
"Aku mau ngomong sesuatu sm kamu,"
"Yaudah kenapa gam?ngmg aja kali..kaya sama siapa aja hehe.."
"Iya syl,ini tentang persahabatan & cinta"
"Maksud kamu?"
"Aku sayang kamu syl!"
"Tapi.."
"Kenapa gam?"
"Tapi aku gatau syl,apa kamu juga sayang aku?aku takut syl.Dulu kamu pernah menolak rasaku, Sekarang Aku tidak mau mendengar penolakan kamu lagi.
Jadi..kamu gausah bilang iya/tdk.Aku hanya mau mengungkapkan perasaan ini aja ko."Hah?gam!please!.Aku td udh mau bilang iya!aku juga sayang kamu agammmmm! tapi.. kenapa kamu malah?argh!.
Gumamku dlm hati
"Syl?kamu gamarah kan?"
"Hah?hm,gak.gak ko..gpp"
"Makasih ya syl.."
"Iya gam,sama2."
Vote &comment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is actually my Boyfriend?
Fiksi RemajaCinta,itu rumit Saat aku mulai mencintainya,tapi justru cintaku inilah yang membuatku semakin lemah. -wiamb *Happy reading* Vote&komen ya