Chapter 8

30.6K 817 24
                                    

SASUSAKU FANFICTION

Sasuke.U_Sakura.H

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

Mata sakura membulat. Apa sasuke serius mengatakan itu? Atau hanya bohong belaka. Karena nyatanya sasuke memang benar-benar mengatakannya.

"S-sasukee kun!" Sakura memanggil namanya dengan lirih

"Kenapa?"

"Apa itu artinya kau akan menikahi-ku?" Tanya sakura hati-hati

Sasuke menggeram dalam hati. Dirinya bahkan tidak berpikir sampai sejauh itu, yang hanya ia pikirkan adalah mencapai tujuan nya untuk membunuh itachi dan membangun kembali klan uchiha.

Dan orang yang sudah ia pilih untuk menjadi patner untuk membangun kembali klan nya membicarakan hal yang menurutnya..

Omong kosong!

Itulah yang ada di pikiran si uchiha bungsu. Bahkan penisnya masih bersarang di dalam vagina sakura yang sudah merah merekah dan di penuhi cairan kental.

Sakura sangat lelah, tetapi menunggu jawaban dari pertanyaan nya barusan membuatnya semakin lelah karena sasuke tak kunjung menjawabnya. Hingga-

Ungkapan sasuke menusuk hatinya.

"Pernikahan hanyalah omong kosong belaka!" Sasuke berujar dengan nada yang dingin, sama seperti ekspresinya..

Sakura tidak membalas karena percuma saja berdebat dengan sasuke yang terlihat sudah emosi, sama saja sakura mengantarkan nyawa.

Gadis itu menutup matanya karena lelah melayani sasuke. Sedangkan sasuke langsung merebahkan tubuhnya di samping sakura.

Sasuke kembali memasukan penisnya yang masih mengeras ke dalam vagina sakura tanpa ia gerakan, ia tau jika sakura sudah sangat lemas. Tangan sasuke merengkuh tubuh gadis itu ke dalam dekapannya dan menaikan selimut karena udara semakin dingin.

oOo

Suigetsu memakan sarapan paginya dengan juugo seperti biasa. Meskipun sasuke sudah kembali, tapi suigetsu tidak berani membangunkan sasuke dan karin.. Gadis berambut merah itu sudah makan terlebih dulu dan langsung mengunci kamarnya lagi. Tapi beruntungnya suigetsu tidak akan repot lagi untuk mengantar makanan ke kamar karin.

"Kau mau kemana?" Suigetsu menatap juugo yang tiba-tiba saja berdiri

"Aku ingin menemui sasuke" Jawab nya

"Menemui sasuke? Untuk apa?" Suigetsu menaikkan alisnya.

"Itu bukan urusanmu!" Seperti inilah juugo, yang selalu pelit dalam informasi.

"Jangan ganggu sasuke dulu. Dia masih ingin bermesraan dengan wanitanya itu" Ujar suigetsu

Juugo hanya terdiam saat melangkah ke arah wastafel untuk meletakan piring bekas makan nya di sana.

"Hmm"

Juugo hanya bergumam dan setelah itu pergi meninggalkan suigetsu yang masih berada di dapur.

Suigetsu berdecak "Cih! Tidak Juugo ataupun sasuke. Ternyata mereka berdua sama saja, sama-sama menyebalkan!" Gerutunya.

Sedangkan di dalam kamar sasuke. Sakura sudah bangun terlebih dulu tetapi tubuhnya sangat lemas bahkan kakinya terasa seperti jelly. 

"Uhh! Akhirnya aku tidak bisa berjalan."

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang