Chapter 10

26.2K 837 12
                                    

SASUSAKU FANFICTION

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

"S-sebenarnya, misi kita apa?"

Hinata menatap shikamaru dengan raut kebingunan. Sebelum nya ia mendapat surat panggilan dari hokage kelima untuk sebuah misi.

Tapi ketika dirinya berada di dalam kantor hokage untuk menerima misi bersama shikamaru dan kiba. Nona hokage tidak menjelaskan misi apa yang harus mereka jalankan.

"Misi kita mencari sakura" Sahut kiba yang baru saja keluar dari ruang hokage

Hinata semakin di buat bingung. Bukankah sakura ada misi di suna.. Kenapa mereka malah mendapat misi untuk mencari sakura.

"Sakura belum kembali ke desa lebih dari seminggu yang lalu. Itulah yang aku dengar dari tsunade-sama." Kata shikamaru, membuat hinata cukup terkejut.

'Apa sakura-chan menghilang?!' pikir nya

"Sa-sakura-chan menghilang?"

Shikamaru menggeleng, tanda bahwa ia tidak tau. Dia juga tidak tau harus berkata apa, karena diri nya hanya tau kalau sakura belum pulang dari misi sejak seminggu lalu. "Aku tidak tau! Yang aku dengar, sakura belum kembali dari misi nya di suna sejak seminggu lalu.."

"Sekarang kita di beri misi untuk mencari nya" Ujar kiba sambil mengelus kepala akamaru

Hinata menatap kosong kedua tautan tangannya "Semoga kita bisa menemukan sakura-chan secepat nya" Gumamnya

Setelah itu, tak ada percakapan lagi di antara mereka bertiga. Shikamaru, hinata dan kiba langsung berangkat memulai misi mereka..

Setelah satu hari penuh terlewati, mereka cukup lelah karena sejak keluar dari desa, mereka belum sempat untuk beristirahat.

Lalu, suara kiba memecah keheningan di antara mereka "Hei. Apa persediaan air kalian masih ada?" Tanya nya

"Tinggal setengah.." Shikamaru menggoyang kan botol nya yang isi nya tinggal sedikit itu pada kiba.

Sedangkan hinata, Botol nya sudah kosong.. Tak ada sisa air sedikit pun membuat kiba menghembuskan nafas nya..

"Hah! Aku haus sekali" Ujar nya sambil mengelus pelan punggung anjing kesayangan nya.

"Maaf kiba-kun" Hinata menunduk

"Ini.. Minum!" Shikamaru melempar botolnya pada kiba dan dengan sigap langsung di tangkap oleh pemuda inuzuka itu "Segini tidak cukup untuk ku dan akamaru.."

Shikamaru menghembuskan nafas nya.. "Ya sudah kalau tidak mau!"

Kiba tak lantas menolak. Ia langsung meminum sedikit dan sisa nya ia berikan pada akamaru..

Mereka terdiam. Tak lama kemudian shikamaru bersuara "Seperti nya aku mendengar aliran sungai di sekitar sini" Ujar shikamaru sambil menajamkan pendengaran nya "Apa kalian mendengarnya? Hinata, bisa kau lihat dengan byakugan mu"

Hinata mengangguk dan langsung melakukan apa yang di katakan oleh shikamaru. Ia mengedarkan seluruh pandangan nya dengan mata jurus byakugan nya..

Tak lama, pandangan nya melihat sebuah bayangan sebuah sungai yang tak jauh dari tempat mereka saat ini.

"Aku menemukan nya. Tak jauh dari sini, di arah jam 10" Hinata berujar

"Akhirnyaaaa!! Aku bisa mandi sekalian.." Kiba bersorak senang dengan di iringi gonggongan dari akamaru.

"Sekalian aku titip isikan air untuk ku dan hinata" Shikamaru melempar dua botol ke arah kiba dan langsung di tangkap oleh nya.

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang