"David!!!" teriak seorang gadis.
"Paan sih Gwen?" tanya orang bernama David itu.
"Soflent gua kemana anjeng? Lu pake ya?" tanya gadis itu dengan nada membentak.
"Ya mana gua tau, lagian ngapain banget gua make soflent elu" jawab David, gadis bernama Gwen itu langsung keluar dari kamarnya meninggalkan David di kamarnya.
"Kak Syakira!!!" teriak nya lagi pada salah satu gadis yang sedang tertidur di sofa rumah nya.
"Astagfirullahalazim, kenapa sih Gwen? Hoam" balas Syakira nama gadis itu.
"Soflent gua lu kemanain?" tanya Gwen.
"Ya mana gua tau Gwen hoaam" balas Syakira yang masih mengantuk.
"Terus kemana dong tu soflent? Abis lah gua" kata Gwen pasrah.
"Kak Gwen!!" panggil seorang anak kecil.
"Eh Angga kenapa?" tanya Gwen.
"Itu kakak nyariin soflent kakak kan?" tanya anak yang bernama Angga itu.
"Iya lu liat kagak?" balas Gwen.
"Itu kak ada di meja kamar aku" jawab Angga.
"Lah kok bisa di kamar lu?" kata Gwen bingung.
"Oh itu bang Bizard make terus bekas nya di taro di kamar ku" balas Angga.
"Noh makanya Gwen kalo misalkan itu cari dulu, jangan dulu ngomel" nasihat Syakira.
"Auk luh sorakin Gwen huuu" David kompor emang.
"Awas aja lu Dav" kata Gwen dengan nada mengancam.
Dan David hanya tertawa terbahak-bahak menanggapi omelan Gwen.
"Tawa? Dasar kagak tau diri" ucap Gwen.
"Hahahahahaha, ohok-ohok-ohok" tawa David di sertai dengan batuk-batuk.
"Eh David? Lu gak papa?" kata Syakira.
"Eh bang David" ucap Angga kaget ketika melihat David yang tiba-tiba batuk.
Pluk...
Pluk...
Pluk...3 pukulan halus berhasil di layangkan Gwen kepada punggung David.
"Ohok-ohok" David pun akhirnya berhenti batuk.
"Tuh kan mampus, makan tah kurma" kata Gwen.
"Ya udah sih sans, sepupu lagi kek begini juga bukan nya di bantu malah di ketawain, sepupu macam apa lu" cibir David.
Akhirnya mereka semua duduk di sofa, Gwen yang menonton televisi bersama David dan Angga. Sedang Syakira langsung naik ke kamar Gwen untuk melanjutkan tidurnya.
"Eh anjir itu yang itu mirip bat gua!!!" teriak David ketika menemukan salah satu member Wanna one yang kata nya mirip sama dia.
"Yang mana?" balas Gwen.
"Itu yang itu" tunjuk David.
"Oh Daehwi"
"Iya anjir mirip banget gua!!" seru David.
"Kak itu si bang David kagak waras jir" bisik Angga.
"Udah biarin aja" balas Gwen berbisik.
Mereka pun lanjut menonton.
"Anjir!!!! Suami gua ya allah ganteng banget sumpah!!!!" seru Gwen ketika melihat salah satu bias nya.
Ya siapa lagi kalau bukan Lai Guanlin.
"Ya allah suami gua ganteng banget sumpah!!!!" jerit Gwen lagi.
"Halu mulu!" kata David.
"Ya udah sih suka-suka gua protes aja lu cabe" cibir Gwen.
"Santai aja sih lagian gua cuman bercanda ini" balas David.
"Ya" balas Gwen singkat.
"Eh gua mau coba dance nya" kata David yang langsung berdiri, dan mengikuti dance nya.
Namun tiba-tiba...
Bruk...
"Anjer!!!" teriak David ketika kaki nya tiba-tiba kesleo.
"David lu gak papa?" tanya Gwen khawatir.
"Kaki gua anjir, ah! Ah! Ah!!!"
"Anjir lu tolol bego malah desah goblok" ujar Gwen.
"Ya udah si maap, lagian anjiran lah kaki gua sakit" balas David.
"Bang David juga sih kagak bisa diem akhirnya gini kan" kata Angga.
"Bukan gegara gak bisa diem, David tuh kena karma dari gua" ucap Gwen.
"Aduh aduh!" seru David ketika Gwen dan Angga membantu nya untuk duduk di atas sofa.
Setelah membantu David untuk duduk di sofa nya. Angga pun memijit pelan kaki David yang ke seleo itu.
"Ssssh pelan-pelan Angga sakit" ucap Daehwi.
"Nah makanya jangan banyak gaya, jatoh kan masih untung aku baik mau mijitin abang" kata Angga.
"Ya tapi kan gua cuman pen ngikutin doang jadi ya kagak masalah dong" balas David.
"Dan juga jangan suka nyari masalah sama gua kena karma kan jadi nya" kata Gwen sambil membantu Angga memijat kaki David.
"Iya iya" balas David.
"Dah tuh makan tuh karma" ujar Gwen yang langsung meninggalkan David serta Angga di ruang tengah.
"Dah ah Angga mau main ama temen" Angga pun beranjak dari tempat nya dan meninggalkan David sendiri di ruang tengah.
"Lah anjir dasar sepupu laknat, gua di tinggal bangsat emang" David pun berusaha berdiri dan naik ke kamar Abizard, untuk ikut bermain game.
Makanya jangan suka nyari masalah sama orang, kalo emang gak mau kena karma nya:)
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...