4 -I Got You-

33 6 1
                                    

Alinka masuk ke dalam rumah dengan jantung yang berdetak lebih dari biasanya, perasaannya tak karuan ingin teriak dan berguling di lantai rasanya saat ini hanya karena seorang Elvan Geraldi.

"Asik yang abis jalan sama doi," ledek Vernon yang datang menuruni tangga.

Bunda Alinka yang datang dari arah dapur langsung senyum-senyum senang melihat anaknya baru pulang "Ciee anak Bunda udah besar ya."

Alinka yang menerima ledekan itu hanya senyum-senyum tidak jelas sambil menutupi wajahnya yang merona.

"Ih udah malu kalo digituin," ucap Alinka masih menutupi wajahnya.

Bunda Alinka dan Vernon tertawa.

"Kok Elvan gak mampir Lin?" tanya sang Bunda.

"Udah malem Bun mungkin gak enak."

Bunda Alinka hanya mengangguk paham.

"Aku keatas dulu yaa bun," kata Alinka sambil menarik Vernon.

Vernon pasrah saja ditarik Alinka ke kamarnya.

"Apasih Lin?" tanya Vernon sambil melepaskan tangan Alinka.

Alinka duduk di kasurnya sambil melipat tangan. "Vernon, sekarang tanggung jawab lo apa?"

Dahi Vernon mengkerut bingung. "Lah emang gue ngapain?"

"Ck, maksud gue gimana lo jelasin ke Elvan kalo gue ke mall cari kado itu bohong," decak Alinka.

"Lo polos amat sih, gapapa sekali-kali bohong mah Lin," Vernon menoyor kepala Alinka.

"Yaudah, pergi sana lo dari kamar gue," usir Alinka.

"Tadi aja narik-narik gue," ucap Vernon sambil keluar dari kamar.

Alinka pun segera membersihkan diri dan bersiap untuk tidur.

Alinka keluar dari kamar mandi dengan handuk dikepalanya dan duduk di kasur.

"Chat Seta ah," gumam Alinka.

LINE

Alinka F : setaaaaaa

Seta A : apa syg?

Alinka F : sumpah ya, tadi lucu banget jalan sama Elvan😍

Seta A : wih mantap sekali Alinka Farza

Alinka F : besok gue traktir yaaaaaaaa ketua kelasku

Seta A : gak usah Lin

Alinka F : lho? Tumben nolak
Read

"Lah tumben amat nih buaya nolak gratisan," ucap Alinka dan segera tidur.

Laki-laki yang sedang memegang ponsenya itu hanya terdiam tanpa ingin membalas pesan tersebut, dan memilih mengeluarkan sebatang rokok dari kantong jaketnya dan menghisap benda jahanam itu.

A/N :

long time no see
gue gak tau ada yang nungguin cerita ini atau ngga, intinya minta maaf karena lama update hehe

dan maaf part ini singkat yaa hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Got YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang