Warn : typo berkeliaran
.
.
.
.
.
Vote and Comments please
.
.
.
.
.Guanlin dan Jihoon masih tidur dengan posisi nyamannya. Mereka tidur hingga pukul 5 sore.
Guanlin bangun terlebih dahulu karena alarm di ponsel Jihoon berbunyi dengan nyaringnya.
Setelah mematikan alarm tersebut,Guanlin kembali menatap wajah manis kekasihnya tersebut.
Sudah dari tadi Guanlin membangunkan Jihoon,tetapi kekasihnya itu tidak kunjung bangun. Maka dari itu Guanlin membangunkan Jihoon dengan cara lain. Mencium Jihoon.
Tidak tanggung-tanggung mencium Jihoon,Guanlin lebih memilih mencium bibir manis Jihoon agar kekasihnya bangun.
Cup
"Jihoon sayang,bangun yukkk. Katanya mau pergi sama yoojung dkk,gak jadi nih?" ucap Guanlin lalu kembali menciumi bibir Jihoon.
"Eungghhh" Please bukan Jihoon desah oke.
"Ayo sayang bangun,jadi pergi kan?"
"Jadi ihh"
"Yaudah kamu bangun terus mandi ya sayang"
"Kamu udah mandi emang?"
"Belum sayang. Makanya kamu mandi duluan"
"Tapi kan baju aku dirumah"
"Ehh iya ya,yaudah kamu mau pulang aja apa gimana?"
"Pengen pulang aja,nanti kalo pergi jemput aku"
"Gak mau"
"Kok gak mau sih sayang"
"Bolak balik sayang. Males aku tuh,gimana kalo aku ikut kerumah kamu aja?"
"Yaudah ayo kalo mau ke rumah aku"
"Yukkk,aku mandi bentar ya"
"No lin. Kamu mandi dirumah aku aja"
"No sayang,aku gak mau kerja dua kali hmm. Mumpung ini dirumah aku,jadinya aku sekalian mandi aja oke"
"Yaudah buruan jangan lama lama ya"
"Bentar kok,cuma 3 menitan aja oke princess?"
"Oke siap prince"
Guanlin dengan cepat mengambil handuk miliknya yang berada di depan pintu kamar mandinya dan setelah mengambil handuk tersebut,Guanlin kembali menuju kasurnya lagi.
"Kok balik lagi sih lin? Katanya mau mandi? Gimana sih ishh"
"Aku kelupaan sesuatu yang"
"Apaan? Baju ketinggalan?"
"Bukan hehe. Tapi ini" Guanlin mendekati Jihoon yang berada di kasurnya.
Cup
Guanlin mencium kening Jihoon. Ya Guanlin lupa mencium Jihoonya. Setelah itu ia kembali lagi ke kamar mandi.
"LAI GUANLIN!!!!!" teriak JIhoon
Jihoon masih saja meneriaki kekasihnya tersebut,sedangkan Guanlin sendiri tengah mandi dan tersenyum karena teriakan Jihoon.Butuh waktu sekitar 3 menit untuk Guanlin mandi,Jihoon yang lelah menunggu Guanlin mandi pun akhirnya memilih untuk menyederkan tubuhnya pada headboard.
Selesainya Guanlin mandi dengan cepat keluar dari kamar mandi dan segera kembali ke Jihoon.
"Sayang ayooooooooooo"
"Guanlin ngagetin tau gak sih isshhhhh"
"Maafin aku sayang hehehe"
"Kan kamu tadi juga nyuruh aku buat cepet cepet kan? Akunya udah cepet nih. Kerumah kamu sekarang aja yuk,pamit sama mama dulu oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHOICE [PANWINK] ☑️
Teen FictionStarted on : March, 9 2019 Finished on : June, 23 2019