Penderitaan keyla

1K 23 0
                                    

yah,, sekarang disinilah keyla diapartemen yang sudah menjadi saksi atas suka maupun duka sebeljm keyla bekerja diperusahan itu.

mengemas barang yang penting untuk ia kenakan diapartemen arjuna boss sialan itu ahgg sungguh keyla menyesal tidak membacanya dahulu!

setelah selesai berkemas keyla pun menuju lobby dengan membawa koper dan tass sedang menuju lobby dimana supir kantor akan mengantarnya ke neraka. ralat apartemen juna si boss sialan itu. setelah dibantu menaru koper dan tasnya dibagasi oleh supir,, mobil pun berjalan membelah jalan menuju aprtemen juna tempat yang akan ia tinggal disana.

Setelah 30menit sampailah dibangun tinggi yang sangat megah dan mewah betapa indahnya tempat ini,, sungguh ini tidak ada apa²nya jika dibandingkan dengan tempat tinggalnya yang lama.

saking takjubnya keyla tak sadar jika sudah ada seorang wanita dengan menggunakan rok span pendek denfa blous putihnya dan jangan lupakan jas hitam pada tubuh wanita ini dengan hils hitam dengan makeup tipis sungguh sempurna.

"Apakah anda mrs.keyla burk"tanya wanita tsb dengan dihiasi senyum manisnya

"yah benar"

"mari ikut saya mrs"

keyla pun mengikutin wanita itu. setelah menekan angka 7 dalam lift.

Ting.

Suara lift menandakan kita sudah sampai,, keyla hanya mengikuti wanita itu.

"Mrs ini adalah apartemen mr.nicolas" Ujarnya sambil memberi kartu apartmen

"Ohbaiklah terima kasih sudah mengantarku" Ucapku sambil tersenyum

Setelah wanita itu pergi,, tanpa menunggu lama akupun masuk kedalam apartemen bos sialan itu betapa indahnya apartemen ini. tapi? mengapa hanya satu kamar disini? ah sudahlah.

Dan betapa berantakannya kamar ini astaga baju bertebaran dimana²sampah makan dan antek²nya. tak mau mengulur waktu keyla pun membersihkan kamar arjuna karna mengingat ia harus kesupermarket untuk membeli kebutuhan yang kurang.

setelah semua beres dan sudah mengirim pakaian kotor kelaundry apartemen keyla pun menuju meja makan untuk melihat note apa saja yang akan ia beli disupermarket. dan gilanya apartemen sebagus ini hanya ada air putih sunguh keterlaluan arjuna itu keyla harus membeli semua kebutuhan dapur dan antek²nya.

Setelah itu keyla merapihkan setengah barang²nya dan menaruhnya. setelah itu keyla membersihkan badan dan berganti pakaian.

Skip supermarket...

keyla mendorong trolynya ke tempat Bumbu dan sayuran. setelah itu keyla menuju tempat daging dan seafood membeli snack minuman ringan ice crean dan antek²nya.

setelah semuanya cukup dan lengkap keyla pun membayar semua belanjaannya dikasir. setelah membayar ia pun pulang dan memasak untuk makan malam.

Sesampainya diapartemen keyla menuju dapur memilah dan menaru belanjaannya dikulkas dan menaruh pasta gigi sikat gigi sabun dan shampo didalam kamar mandi. setelah itu ia ingin memasak,, tapi keyla bingung ingin memasak apa? ia saja tidak tau apa makanan kesukaan arjuna. akhirnya keyla pun menghubungi arjuna.

Muka datar :v

(Selamat sore sir,, malam ini kau ingin makan apa? aku akan buatkan)
                                            send...

(Buatkan aku rendang)
Read...

setelah membaca balasan dari arjuna keyla pun memilah bahan makanan dan akan membuat rendang untuk boss sialannya itu. setelah setengah jam berkutat dengan dapur akhirnya jadi juga rendang ala keyla :v. yah keyla bisa memasak berkat ibunya dulu ia diajarkan memasak berbagai makanan oleh ibunya.

sehabis memasak nasi keyla pun kekamar untuk mengganti bajunya dengan piayama sapi kesayangannya dan menunggu arjuna pulang lalu makan malam dan tidur dan berhubung besok keyla diberi libur keyla pun berniat ingin nntn drakor dilaptop kesayangannya.

memikirkan soal tidur ia akan tidur dmana? ah sepertinya keyla akan tidur disofa dan ia harus siapkan mental untuk itu. dan soal pria yang akan ia kencani malam ini? sungguh mengecewakan harus dibatalkan :(

Tak lama arjuna pun pulang dengan tas ditangganya keyla yang sedang melamun punn tersadar dan mengabil alih tas tsb dan menaruhnya dikamar. sungguh keyla seperti seorang istri,, Ga itu gaboleh terjadi batin keyla.

#Jangan lupa vote coment dan support aku❤

CEO aroganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang