Nano-nano

248 39 0
                                    

Chaeyoung. Nggak tau lagi gue kenapa banyak syekali yang suka sama doi gue, udah kaya ulet bulu pada gatel-gatel tau nggak! Salah nggak si kalo ai juga suka? Ya pasti suka lah, siapa si yang nggak suka. Tiap ke kampus suka tampil cantik, imut, sexy apalagi kalo udah pake jaket, dress, hoodie, ama kaos yang branded/bermerek udah bikin hati abang meleleh. Mana suka gonta-ganti sepatu lagi, kadang suka pake sepatu kets, high heels, sepatu sendal, dan mana suka pake tas lagi ihh kan tambah ucul doi kuh ini.

Kegiatannya aja ngelukis, beda sama gue, kalo ditanya gue sedih atau nggak, gue jawab pasti sedih lah ga bisa liat pujaan hati sering-sering, ehhhhh tapi doi juga suka nyanyi tapi nyanyi rap, pan gue banget suka nge-rap, cewe idaman gue banget, jodoh ini mah fix, nggak ada kata nehi nehi lagi ini mah. Udah gitu pinter lagi, aaaa nggak salah pilih cewe emang gue. Hemm kalo tingginya jangan ditanya doi itu paling bogel, masih tinggian gue ye nggak? Ye dong!! Yang paling gue suka kalo kata orang si menggoda iman itu kalo dia pake dress keliatan lebih hemm aduhayy, surga bagi gue. Tapi doi jutek banget vro, kagak tau gue harus naklukinnya, apa gue pelet onlen aja kali ye?

Udah ah jangan banyak nulis, tapi gue pen banyak nulis biar kaya orang yang bikin nopel. Udah woii seneng banget kalo gue nulis banyak, nanti lo lo pade suka lagi pan gaswat, nambah beban hidup gue, ehh salah nambah saingan gue nanti. Soalnya chaeyoung hanya untuk gue seorang.

- Seo Changbin -

Line || Son ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang