Hai kembali lagiii:vSebelumnya aku mau bilang lagi, kalau di capthr sebelumnya agak aku ubah. Contoh nya aku tambahin kata2 atau gif.
Jadi maaf ya yang buat udah ngikutin story ku dari awal, tapi udah aku bilang kan? Ngga ada perubahan alur cerita sama sekali. Hanya ada tambahan saja:)
Terus kalau semisal menurut kalian storyku terlalu lebay atau terlalu drama banget, bisa sampai sini saja:v karena itu aing lagi bucin juga, mknya sampe gitu:v jadi maaf kalo semisal ceritanya mnurut kalian terlalu gimana:(
Kalo ada saran atau kritik bisa langsung dm ke awtor ya! Nggak nggigit kok santuy:* awtor malah butuh banget saran dari kalian:")
Maapkan aku yang masih amatir ini:)
Oke gitu aja ya, happy reading kawand 💕
************SALKIR************
Hari selasa.
Dimana gue bangun pagi2 buat nyiapin rencana gue dan temen2 gue kemarin. Rencana apa kalo nggak ngeblong berjamaah? :")
Gue turun dari tangga sekitar jam 6 kurang sepuluh. Menurut gue itu udah pagi banget. Karena gue kalo bangun aja jam setengah 7.
Gue udah rapi. Udah bawa tas ransel warna hitam gue juga. Ngga lupa pake gelang hitam pemberian abang gue waktu kecil. Sebenarnya udah kembaran dari dulu. Tapi kadang gue lupa pake. Sepatu canvas putih juga ngga lupa gue pake langsung. Intinya gue tinggal capcus.
Menuju ke dapur untuk sarapan. Dari atas aja udah kecium bau2 nasi goreng, makanya gue langsung pergi ke dapur. Pas nyampe dapur gue disuguhi nasi goreng yang siap disantap tertata rapi di meja. Dan tiba2 mamah gue muncul sambil membawa satu gelas susu putih
"Loh, anak mamah udah cantik aja pagi2, kok tumben?" Tanya mamah gue heran sambil meletakan segelas susu dimeja dan melanjutkan nggoreng ikan
"Ehe, anu mah, pengen berangkat awal aja sekali kali" jawab gue cengingisan
Ya walaupun sebenarnya bukan itu sih:) maafkan anakmu telah berbohong kepadamu mah. Gapapa bohong sekali, yang penting ngga beribu kali.
Gue duduk dimeja makan lalu mengambil nasi goreng dalam baskom kecil. Gue ngambil ngga banyak2 sih. Ya walaupun nasi goreng adalah makanan favorit gue, tapi kalo pagi gue ngga mau makan banyak2. Takut perut mules nanti akhirnya berak ngga kelar2.
"Mah ini susu buat aku ya" tanya gue ke mamah saat gue melihat susu yang dibawa mamah tadi di atas meja
"Itu punya abang kamu"
"Abang belum bangun mah, nanti keburu dingin. Manja banget sih" ucap gue lalu tanpa basa basi gue minum susu itu satu cegukan.
Lagian abang gue itu manja banget kalo sama mamah. Katanya aja anak sangar. Nyatanya apa2 masih manja. Apalagi sekarang masih ngorok dikamar. Herman deh inces.
Sebelum capcus gue ngga lupa nge LINE junkyu buat nyuruh siap2. Karena gue mau nebeng dia. Kalo sama yeonjun kelamaan lah.
Line
To : KoalaAmazon
Hyoraa
Cepet siap2! Gue otw ke rumah lu, awas aja kalo masih koloranEmang junkyu kalo bangun tu juga males2an. Kadang aja kalo bangun jam 7 kurang 5 menit baru melek dia. Itupun kalo nggak gue bangunin. Tapi kalo hari senin kemarin dia ngga telat. Salut gue. Tapi ngga tau untuk hari berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Salkir🚫] || •Choi Soobin•
De Todo"Gue suka sama soobinnn!!!" -hyoraa "Ha? Gua?" -soobin Mampus salkir:(((( -hyoraa Salkir sama orang yang lu suka? Gimana tuh? Menjadi lebih baik atau sebaliknya??? . . . . . ⚠ [slow apdet]✔ ⚠ [gaje tapi azik]✔ ⚠ [typo berhamburan]✔ ⚠ [bahasa gaje, n...