OUR HOPE | 1

274 28 5
                                    

WARNINGS!!!!
KALIAN HARUS BACA SACRIFICE OF LOVE DULU PASTI AKAN LANGSUNG PAHAM DAN MENIKMATI ALUR CERITA INI DENGAN SENDIRINYA TANPA TANDA TANYA!!!

INI HANYA PART PERMULAAN, SEPERTI YANG AKU BILANG AKU AKAN MENYELESAIKAN SACRIFICE OF LOVE DULU!!.SELANJUTNYA AKU AKAN LEBIH MEMFOKUSKAN UNTUK "BECAUSE OF YOU"  YANG BELUM BACA BOLEH BACA INSHALLAH KALIAN AKAN SUKA ❤️❤️.

UNTUK KEUPDATENAN CERITA INI LAGI SETELAH SACRIFICE OF LOVE SELESAI👆🏻❤️👌🏻🙏🏻

1 LAGI INI HANYA CERITA FIKSI YAH JADI JANGAN BAWA-BAWA RAS!!!🙏🏻


"mau yah Dev gue cium kali ini aja...pliss"

Lelaki itu menatap seseorang didepanya dengan pandangan jijik "gue masih normal Clinton" ucapnya lalu mendorong tubuh lelaki didepanya sedikit keras agar menjauh.

"kau jahat sekali mas padahal ini untuk terkahir kalinya "balas Clinton dengan penuh Drama,ia menempelkan tanganya didadanya seakan tersakiti.

Deven mendengus sebal "lu cium Friden deh siapa tau mau" ucapanya dengan melirik Friden disampingnya,lelaki itu bergedik ngeri.

"kalau dari tadi Friden mau udah gue cium seribu kali...kalian jahat sekali tidak mau memberikan salam perpisahan yang berkenang "

"lebay"ucap Friden datar.

Clinton merengut sebal,ia menolehkan kepalanya kebelakang menatap seseorang berkaca mata hitam " hei tukang pijat bantu gue dapat ciuman dari Friden,Deven"

Orang itu segera menoyor kepala Clinton keras "gue bukan tukang pijat bego"

"kalau bukan tukang pijat lu ngapain pakai kaca mata hitam, GOGO"ucap Clinton sengaja menekan kata terakhirnya.

"ini namanya style... lagian gue takut dimintain foto" kata Gogo dengan penuh percaya diri.

"pantesan mirip bowo" timpal seseorang wanita yang sedari tadi hanya terdiam mendengar perdebatan empat lelaki itu.

"pantes kalian pacaran...sama-sama gila jadi nyambung" ejek gogo yang langsung dihadiahi pukulan keras dibahunya membuatnya meringis "sakit Nashwa,lu sumo yah mukulnya keras banget" ucapnya lagi memegang bahunya yang terasa nyeri.

Clinton terbahak-bahak,ia mengusap kepala Nashwa lembut " bagus ini baru pacar akyu" ucapnya yang membuat Nashwa tersenyum lebar.

Deven terkekeh kecil melihat itu,sedangkan Friden hanya tersenyum kecil.

Nashwa menghentikan senyumnya,ia menatap Deven dengan pandangan serius "Dev,boleh peluk?" tanyanya lirih.

Deven yang mendengar itu tersenyum lebar "tentu" jawabnya sembari merentangkan kedua tanganya,membuat Nashwa berhamburan kepelukanya.

"eh lu gak cemburu cewe lu meluk sahabat lu sendiri?"tanya Gogo memancing emosi Clinton,karena ia senang sekali melihat amarah Clinton.tapi emang dasar lelaki gila, dengan entengnya menjawab"ngapain gue cemburu cinta Nashwa hanya untuk abang Clinton seorang" disertai senyum lebar diwajahnya,emang sinting!.

Nashwa melepaskan pelukanya,ia tersenyum lembut ke Deven membuat lelaki itu juga ikutan tersenyum "lu harus bahagia Dev,lupain Anneth.gue gak mau lu terus sedih gini,badan lu jadi kurus gini.gue sayang sama lu Dev,selama ini lu udah jadi sosok kaka yang baik banget buat gue" ucap Nashwa,ia tidak tau sejak kapan bulir air mata membasahi pipinya.

Deven terdiam sebentar mendengar ucapan Nashwa,ia menghapus air mata Nashwa lalu membawa kepelukanya lagi "pasti gue akan melupakanya, adik kecil" balas Deven dengan memejamkan matanya,bahkan gue gak yakin dengan ucapan gue sendiri!

OUR HOPE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang