"Uuggghhh.."
Jungkook melenguh sambil memegangi kepalanya yang masih terasa berdenyut. Ia mengerjapkan matanya perlahan dan melihat ada seorang wanita berperawakan tinggi berdiri tak jauh darinya.
"Sudah bangun rupanya?" wanita itu tersenyum ramah, ia menghampiri Jungkook lalu menyodorkan segelas air putih. "Minumlah."
Jungkook langsung menerimanya karena memang sangatlah haus. Setelah menandaskan isi gelasnya barulah ia mengedarkan pandangannya karena merasa tempat ini sangatlah asing.
"Aku di mana?"
Ceklek!
"Jungkook?! Syukurlah kau sudah bangun, Sayang."
"Dara Imo?"
Dara berjalan mendekat, ia langsung menangkup pipi Jungkook sementara yang punya pipi masih saja planga-plongo.
"Imo, ini di mana? Kenapa a-aku berada di sini?"
"Sekarang kau sedang berada di pemukiman kaum Shapeshifter. Kau tadi pingsan di hutan dan Jimin yang membawamu ke sini." jelas Dara yang sukses membuat Jungkook semakin planga-plongo.
"Ah ya, perkenalkan, ini Yuri. Dia sang Luna di kaum kami. Dia yang merawatmu tadi, Sayang." imbuhnya seraya memperkenalkan wanita tinggi itu.
Jungkook semakin bingung sekarang. Luna? Wanita ini adalah seorang Luna?
"Jangan berbicara terlalu banyak. Kau lihat? Dia masih terlihat kebingungan dengan semua ini." tegur Yuri yang kini duduk di samping Dara.
Jungkook bengong melihat kedua wanita di hadapannya ini. Pikirannya memutar kembali kejadian beberapa saat yang lalu, saat dirinya bersama Jimin kemudian dengan ajaibnya pemuda itu berubah menjadi seekor serigala sebesar kuda yang menggeram di depan wajahnya.
Tunggu dulu!
Serigala sebesar kuda?
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
Jungkook tiba-tiba berteriak mengagetkan semua orang. Bahkah Jimin yang berada di luar langsung masuk ke dalam dengan rempongnya.
"Jungkook? Ada apa?" paniknya yang kini berdiri di ambang pintu.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
Jungkook berteriak kembali karena melihat Jimin. Ia histeris seolah-olah Jimin yang ia lihat adalah hantu pocong yang tiba-tiba menampakkan dirinya di siang bolong.
"Kau!" telunjuk bergetar Jungkook mengarah tepat kepada Jimin yang kini terus melangkah mendekat. "Jangan mendekat!" peringatnya dengan wajah yang sudah pucat pasi.
Jimin nampak sedih karena Jungkook takut padanya. Dara yang melihat raut putranya itu mencoba menenangkan Jungkook.
"Jungkookie, tenanglah." ucapnya sambil mengelus kepala Jungkook dengan sayang. "Kau akan baik-baik saja, tidak ada yang perlu kau takutkan di sini."
"Imo, J-Jimin.. Dia.. Aku.."
"Sssttt.. Jungkook, tenanglah."
Dara menangkup kedua pipi Jungkook dan menatapnya lekat-lekat. "Imo tahu kau masih bingung dengan ini semua. Tapi untuk sekarang ini kau harus tenang. Setelah kau tenang, kami akan menjelaskan semuanya, oke?"
Jungkook perlahan mengangguk. Ia harus mendapatkan penjelasan mengenai ini semua, walaupun ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri kalau sekarang ia benar-benar ketakutan.
"J-jadi? Kalian ini, siapa? Kenapa Jimin bisa berubah menjadi seekor serigala bertubuh besar? Aku t-tidak sedang bermimpi kan? Kalian tidak akan menyakitiku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampire[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...