ALWAYS
Klik tanda bintang sebelum baca...
Happy Reading
* Sorry for typo.
🍁🍁🍁
"Nad, gue denger lo udah kerja ditempat baru"
"Hmm..."
"Trus... trus..."
"Belok kiri dikit rumah sebelah kanan" jawab Nadine asal.
"Lo kira tukang parkir atau nyari alamat?" sungut Yassi kesal.
"Lha... trus... emang kamu nanya apaan?" Info Nadine dengan polosnya.
"Maksud gue, majikan baru lo, orangnya gimana? baik apa gak?"
"Oh..., gitu dong yang jelas, mereka baik kok, baik banget malah"
"Jadi lo betahkan kerja disitu, sabar yah cuma sampe kita lulus doang bentar lagi, abis itu lo bisa kerja kantoran deh..., gak usah susah-susah lagi kerja sambil kuliah"
Yassi adalah sahabat Nadine. Mereka bersabahat dari SMA.
☆☆☆
Keadaan rumah seperti biasa ketika Nadine pulang. Sepi.
Nadine melangkah menuju kamarnya tapi ia kaget mendengar suara seseorang memanggilnya dari arah tangga.
"Nadine, bisa ikut sebentar ke ruang kerja ku?" James memanggil Nadine yang baru hendak berjalan menuju kamarnya.
Nadine berbalik dan mengikuti perintah James.
Sampai diruang kerjanya James memerintahkan Nadine duduk dan mulai berbicara sambil duduk dikursi kerjanya.
"Dengar, kau sudah tahu tugasmu disini jadi aku harap kau jangan bertindak yang bisa membuat istriku lelah"
Nadine hanya menundukkan wajahnya dan mendengarkan dengan seksama perintah tuannya.
"Aku percayakan istriku padamu tapi tetap saja ketahui batasanmu, aku akan selalu mengawasi setiap pekerjaanmu kalau kau merasa tidak sanggup maka lebih baik kau pergi sekarang."
Nadine serasa hampir akan mengangkat kepalanya ketika mendengar ucapan terakhir James.
Tapi ia kemudian dengan cepat berusaha menguasai keinginan hatinya yang ingin bertanya, (apa maksud anda saya lebih baik pergi? anda pikir saya orang yang mudah menyerah, tidak.) Batin Nadine.
"Kau ku gaji besar disini hanya untuk melayani istriku jadi jangan pernah kau lupa, kalau sampai ada kesalahan maka kau akan menerima akibatnya"
Nadine serasa bergidik ngeri mendengar kalimat lanjutan James, ia tau bahwa memang tugasnya adalah mengurus keperluan istri James.
Memberi obat setiap jam yang sudah ditentukan, mengikuti permintaan istri James, menemani wanita itu mengobrol, menemani wanita itu jalan-jalan dan hal-hal lain yang memang diperlukan wanita itu.
Tapi ada hal yang memang tidak boleh Nadine lakukan, masuk kedalam kamar James dan istrinya, menanyakan hal pribadi tentang James dan istrinya.
Yah, itulah pekerjaan Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Suamiku
ספרות חובביםJames seorang yang kaya dan tampan juga sudah memiliki istri cantik serta anggun lalu jatuh cinta pada asisten pribadi istrinya itu. Tyra adalah istri kesayangan dari seorang James, ia diperlakukan sangat baik oleh suaminya. Nadine adalah asisten Ty...