Chapter 13

2.5K 151 14
                                    

Tiba2...

Brugh

Tubuh limario terdorong ke belakang karena jennie memeluknya dengan tiba2.

"Aku j..juga minta maaf lim, waktu itu aku sedang banyak pikiran jadi aku tidak bisa mengontrol emosiku."ucap jennie.

"Ehemmm ehemm...udah baikan nih ceritanya?" Goda moonbyul yang sudah berdiri di samping jenlisa

Jennie pun langsung melepaskan pelukannya.

Limario menatap tajam kearah moonbyul dan wendy karena sudah merusak moment nya bersama jennie.

"Yakk sebaiknya kita masuk kelas sebelum di hajar limario" bisik moonbyul saat melihat wajah limario.

"Kajja" wendy langsung menarik tangan moonbyul ke dalam kelas.

"Lim sekali lagi aku minta maaf...kemarin aku sudah keterlaluan " ucap jennie.

"Aku juga minta maaf jen kemarin sempet ngeraguin kamu " ucap lim dengan wajah sedih.

"Gwaenchana... aku bisa mengerti" jawab jennie.

"Jennie, limario... ayo masuk" ucap donghae ssem melewati jenlisa.

"Nee ssem" jawab jenlisa.

------------------------
Skipp Liburan kenaikan kelas.

Liburan kenaikan kelas telah tiba. Semua siswa diliburkan 1 bulan dan selama itu jennie dan limario tidak bertemu sama sekali karena limario harus menemui kakek dan neneknya di thailand.

Selama liburan Jenlisa hanya bertukar kabar lewat telfon atau videocall saja.

*thailand*

"Ahh aku sangat merindukan jennie" gumam limario sambil melihat kearah luar jendela.

"Sebaiknya aku menelfon nya" gumam lim lagi sambil mencari kontak jennie di ponselnya.

Via telfon

"Yeoboseyo jennie-ah" -lim
"Eo wae?" -jennie
" lagi dirumah?"- lim
" ne..waeyo?"- jennie.
"Bukakan pintunya... aku didepan" goda lim.
"Jangan berbohong lim...kau kan di thailand"- jennie
"Yakk sudah cepat bukakan, nanti ku jelaskan" -lim
"Arasseo2" - jennie.

Jennie pun berjalan menuju pintu depan rumahnya tanpa memutuskan panggilannya dengan lim Dan saat membuka pintu ternyata tidak ada siapa2.

"Yakk LIMARIO" teriak jennie di telfon
"Ahahahahahah...jennie-ah... kau sangat bodoh" ucap lim tertawa terbahak2.
"Awas saja kalau kita bertemu...akan ku balas kau"- jennie
"Hahahah mianhae"-lim
"Sudah ya aku tutup dulu"-jennie
"Jangan...aku masih kangen "- rengek
"1 minggu lagi kan kita ketemu"- jennie
"Iya aku ga sabar pingin sekolah lagi biar ketemu kamu terus"-limario
"Aku juga"- jennie
"Yaudah lim aku matiin dulu, eomma memanggilku" -jennie
"Baiklah...bye"- lim
"Byee"- jennie

Tutt tutt

**Skipp 1 minggu kemudian**

Limario dan keluarganya sudah berada di seoul sejak kemarin.

*Manoban House*

Hari ini limario kembali sekolah setelah libur 1 bulan, dia sangat bersemangat hari ini karena tidak sabar Ingin bertemu dengan jennie.

"Morning eomma, appa" sapa limario sambil tersenyum lebar menghampiri eomma dan appanya di meja makan.

"Morning"jawab chanyeol dan nayeon.

"Tumben senyum2 terus?" Tanya nayeon.

"Hmm gapapa eomma" jawab lim sambil menyuapkan sepotong roti ke mulutnya.

[JENLISA] is it still possible?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang