Getting Older

30 5 21
                                    

Taehyung fanfic by ItistDM

Recommended song - Older by Sasha Sloan and Lovely by Billie Eilish ft. Khalid

If you cry a lot because of this, i'm really sorry...

But, hope you like it!


:::


"Ayah, ayah! Gendong!"

"Taehee mau digendong, ya? Hup!"

"Yeee, sekarang Taehee tinggi seperti ayah!"

"Tumben Taehee mau digendong, mau kemana, hm?"

"Taehee ingin bertemu orang tua kandung Taehee!"

"Oh, dimanakah mereka?"

Taehyung menggendong sambil menatap Taehee dengan heran.

'Bukankah kami ada di sini?'

"Mereka pasti di surga! Karena di surga tidak ada yang bertengkar, yeay! Ayo, Ayah! Antar aku ke surga!"

Taehyung terdiam melihat Taehee begitu gembira dalam gendongannya. Kenapa anaknya sudah seperti ini, padahal Taehee baru 5 tahun umurnya?

'Taehee, kami di sini, Nak. Kita pasti bahagia, bersabarlah.'

:::

I used to shut my door when my mother screamed in the kitchen

"Kau! Mengapa kau sangat keras kepala?! Sudah kubilang jangan pulang ke rumah bila uangmu bahkan tak cukup untuk membeli beras! Tidak becus sekali kau menjadi suami! Aku juga lelah jadi buruh cuci, tidakkah kau bisa membuatnya lebih ringan?!"

"Aku sudah berusaha bekerja keras hari ini, dan ini yang aku dapatkan? Wah, luar biasa. Sekali lagi kau bilang seperti itu, kita tak usah makan nasi saja selamanya. Sebelum bicara, lihatlah dulu apa yang kubawa. Pak tua Jung memberi kita sedikit beras karena aku membantunya memanen minggu lalu."

"Hei, jangan jadi pengecut! Kau pikir makan beras saja cukup?! Yak, Kim Taehyung! Jangan habiskan air! Aku susah payah menimbanya dari sumur nenek Nam!"

Hari ini, aku sudah cukup kenyang. Kalian tenang saja. Aku terlalu kenyang mendengar ocehan kalian.

Aku tak lapar. Aku tak mau jadi objek salah kalian.

Aku kenyang, bahkan terlampau muak memakan pertengkaran kalian setiap hari.

I turned the music up, get high and try not to listen to every little fight

Tak segan kukencangkan suara radio buluk pemberian seorang nenek yang dulu tinggal di sebelah kami. Lebih baik mendengar tembang tua yang sudah usang, daripada aku muntah karena terlalu banyak dicekoki adu mulut oleh orang tuaku sendiri.

Cause neither one was right

Apa yang salah? Tidak ada. Hanya saja semua ini tak terasa benar di akalku. Tak bisakah kita akur seperti keluarga Jeon? Atau seperti keluarga Park? Mereka tenang, mereka bahagia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Getting Older ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang