Haruto sama jeongwoo baru aja pulang dari sekolah."JEONGWOO YANG LUCU UDAH PULANG!" Jeongwoo teriak sambil buka pintu kosan.
Tapi gaada yang jawab satupun. Padahal harusnya udah ada yang pulang. Soalnya jeongwoo ama Haruto ngaret balik karena penyelidikannya.
Dan ini udah jam 7 malem, otomatis diluar udah gelap.
Jeongwoo celingak-celinguk.
Haruto jalan duluan ke dapur buat ambil minum disusul jeongwoo yang duduk ke sofa.
"To, ko rumah nya sepi?"
"Ya karena ga ada orang" teriak Haru dari dapur.
"Eh iya juga ya."
"Gimana si lo" haruto dah balik dan ikut duduk di sofa setelah ngasih soda ke jeongwoo.
Jeongwoo diem seabis minum
"Ga biasanya loh para abang belom di rumah."
Haruto ngangguk-ngangguk.
"Jangan-jangan mereka?"
Haruto nengok ke jeongwoo yang ngegantungin kata-katanya.
"Jangan-jangan kenapa?"
"Jangan-jangan mereka hangout bareng ga bilang-bilang!" Jeongwoo asal nebak.
"Bukannya mikir takutnya ada kemungkinan buruk malah mikir yang nggak-nggak." Haruto geleng-geleng.
Jeongwoo ga jawab Haruto. Dia langsung ngeluarin HP dan langsung nelpon bang Hyunsuk.
"Bang! Ko rumah sepi?" Jeongwoo langsung to the point pas hyunsuk ngangkat telepon.
"..."
"Hah? Rapat apaan? Rapat komplek?"
"..."
"Ko kita gadiajak?"
"..."
"Ga wajib? Tapi ko semuanya ada berangkat? Pada gabut emang?"
"..."
"Oh iya ya. Yaudah deh. Cepet balik ya. Gabut gue berdua doang ama si hartono."
Jeongwoo matiin hapenya. Haruto yang tadi namanya disebut-sebut langsung nengok.
"Emang kenapa kalo ama gue doang?"
"Ga lepel"
"Lah disekolah aja sebangku"
"Terpaksa itumah" Jeongwoo berdiri terus jalan ke kosan treasure.
"Woo mau kemana?"
"Kamar lah"
"Terus gue sendirian nih?"
"Ya lo juga ke kamar lo aja sana!"
"Gabisa kamar lo?"
"No, ya!"
•••
"Jeongwoo" haruto nongol di pintu kamar jeongwoo.
Jeongwoo yang lagi mainin laptopnya langsung nutup laptop terus malah langsung selimutan.
Haruto yang di kacangin cemberut terus masuk kamar dan ngedeketin ranjang Jeongwoo.
"Lo gaada yang mau lo omongin gitu ke gue?" Tanya Haruto
"Ngomong apaan?" Tanya jeongwoo dari balik selimut.
Semenjak kejadian Haruto meluk jeongwoo di balik pohon pas ngehindarin mobil Midam kemaren-kemaren, jeongwoo gabisa biasa aja kalo berdua ama haruto. Makannya sekarang dia bete ditinggal berdua bareng Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus)
FanfictionCerita tentang anak anak yang dapet beasiswa sekolah di yayasan boygrup koriyah, yang satu kosan. Cerita tentang perkapalan mereka Dan dunia remaja Genre ; BxB Romance, teen, komedi (dalam tahap belajar karena author orangnya introvert) #1-hajeongwo...