Rumah Baru

9.9K 278 0
                                    

Bantu Vote ya readers😗
Biar nambah semangat nulisnya.
__________________________________

"Kak kita pulang kemana?"

"Ke rumah lah"

"Terserah!"

"Ko ngambek sih? Kakak salah dimana coba?" Ucap Vino sambil memasukan barang-barang milik Aqila.

Sedangkan dia? Dia lagi maen hp di atas brankar rumah sakit dengan santainya.
Yang sabar ya a😂 si eneng teh kan otaknya udah bobrok jadi ngga peka sama suami sendiri😂.

"Yuk" Ucap Vino ketika sudah selesai memasukan semuanya ke dalam koper. Kemudian melirik ke arah istrinya yang ternyata sudah ngga ada di brankar rumah sakit lagi.

"Baru aja nikahh ya allah, gini amat ya nasib gue. Di tinggal bini sendiri ga tau kemana"

****

"Kak! Lama banget sih? Aqila cape pengen tidur" Ucap Aqila yang sudah duduk di kursi penumpang di samping supir. Sedangkang suaminya masih memasukan koper-koper ke bagasi.

"Iya sabar. Bentar lagi oke?" Jawab Vino sambil menutup pintu bagasi mobil dan berjalan menuju pintu kemudi.

"Hemmm" Gumam Aqila yang masih asik dengan hpnya.

"Kamu tidur aja nanti kakak bangunin kamu kalo udah sampe" Ucap Vino sambil memasang sabum pengaman dan melirik ke arah istrinya yang kelihatan kelelahan.

"Okee thank you my husband"
Cupp...

"Ohh sekarang udah berani cium-cium hemmm?" Tanya Vino yang diikuti gerakan mengedipkan mata.

"Ngga papa.. toh sama mahrom sendiri ekekekekk"

********

"Aqilaa.. bangun kita udah sampe"

"Apa sih ka? Udah sampe?"

"Ini kuncinya kamu masuk dulu aja, koper dan keperluan kita semuanya udah kakak masukin ke rumah. Kakak harus ke rumah sakit dulu ada urusan yang penting"

"Ahhh elahh baru aja nikah udah di tinggal aja"

"Kenapa emangnya?"

"Ntar eneng teh berasa perempuan kurang belaian hahahhahahahaha"

"Kakak cuma sebentar, jaga diri baik-baik Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam" Jawab Aqila sambil mencium tangan suaminya.

*******

Aqila Pov

"Assalamu'alaikum ini bener rumah laki gue hahhhh? I ini bener tempat tinggal gue yang baru?"

Gue takjub dengan pemandangan yang ada di depan gue. Ini bukan rumah! Ini istana gede bangettttt. Mana bisa gue ngurusin rumah segede ini.

Cape bete itu yang gue rasain di rumah. Ya gimana ngga bete? Gue udah nunggu 10 jam cuma buat nunggu suami gue balik sambil nonton tv dan gue udah ngabisin stok snack ringan di kulkas. Gue bingung rumah segede ini cuma gue seorang status mah Nikah tapi nyatanya laki gue malah ke rumah sakit.

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang