"Morning sayangg"
"Hmmm"
"Kamu ngga berangkat? Jam berapa sekarang hah?"
"Jam 8" Jawab Aqila yang masih nyaman dengan posisi memeluk suaminya dari depan.
"Apa!"
"Kenapa?" Tanyanya sambil berusaha duduk di atas kasur.
"Benarkah kamu ngga tau hemmm? Atau kakak belom kasih tau?"
"Dasar pak tua! Udah pikunnnn hahahahahha"
"Pesawat kita berangkat jam 10 pagi sayang!"
"Hah?! Pesawat? Kemana? Kita mau kemana kak?"
"Ini.. mamah kasih ini katanya hadiah buat kita" Ucap Vino sambil memberikan 2 tiket perjalanan wisata.
"Tiket perjalanan wisata menuju Pulau Nikoi VVIP, ini serius buat kita kak?"
"Iyyyaaa sayang... sekarang kita mandi siapin bajunya, 30 menit lagi ada jemputan"
"30 menit? Mana cukup!"
"Cukup, kakak udah siapin semuanya di koper tinggal kamu mandi aja"
"Hahh? Kapan kakak nyiapin?"
"Tadi soree pas kamu marah"
"Ya udah Aqila mandi duluuuu"
*****
"Perjalanan kita masih jauh ya kak?"
"Kamu ngga tau?"
"Ngga.. pan bininya kakak teh anak rumahan hahhahahahahah"
"Kita perjalanan masih 5 jam lagi"
*******
~Bandara~
"Dengan pak Vino? Dan ibu Aqila?"
"Iya" Jawab Vino.
"Pak.. ko saya di panggil ibu sih? Emangnya saya udah kaya ibu-ibu ya pak?"
"Kamu ibu dari anak-anaknya kakak" Bisik Vino di telinga kanan Aqila yang dihadiahi cubitan di ginjal. Hahahhha author bisa aja!😂 emang ada cubitan di ginjal? Maksud author teh cubitan di pinggang lah pan ginjal juga letaknya di pinggang awokawokawok😂
"Ehh maaf mba. Sebelumnya perkenalkan nama saya prapto. Mari kita chek in hotel, nanti malam jadwalnya kita keliling kota riau"
Kemudian mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan melaju menuju hotel berbintang 5.
"Ini mas mba kuncinya selamat beristirahat, jam 8 saya akan kembali kemudian kita akan keliling kota pekanbaru"
"Siapp pak. Kalo boleh tau kita kemana ya pak nanti malem?"
"Ngga perlu di jawab pak. Biarkan dia penasaran. Bapak boleh pulang sekarang" Ucap Vino.
"Ishhh suami tak berperi keistrian anda! Tega biarin istrinya istirahat dihantui rasa penasaran"
Hahahahha tak berperi keistrian loh gaesss😂 emang adaya? Mani si author teh gelo pisan emang!😂 jadi terserah gue aja yak😂."Hahahahhaha. Kan biar kejutan sayang, kalo kamu udah tau tempat wisata nanti malem bukan kejutan namanya"
"Aqila mau mandi. Cape pengen tidur"
"Jangan tidur! Kalo kamu tidur kita pasti ngga bakal jadi jalan-jalan"
"1 jam aja deh kak. Kan masih ada waktu 3 jam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Doctor
RomancePROSES REVISI TAPI KARENA KETERBATAN WAKTU AUTHOR JADI MOHON DI MENGERTI🙏