Kringggggggg...
Alarm berbunyi pukul 04.00"Aqila bangun.. kakak mau sholat subuh di mushola kamu jangan lupa sholat ya"
"Jam berapa? Jam 4"
"Ya udah ati-ati kak"
"Assalamu'alaikum" Cupp.. Vino mengecup kening istrinya dan beranjak pergi menuju mushola.
"Wa'alikumussalam"
Kemudian Aqila bangun dan menuju kamar mandi dan menunaikan sholat subuh. Setelah menunaikan kewajibannya, kemudian Aqila menuju dapur untuk membuat sarapan pagi.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam, ehh udah pulang. Sarapan dulu Aqila udah nyiapin nasi horeng cumi kesukaan kakak"
"Tolong di masukin ke tepak makan aja, tadi sehabis sholat kakak dapet telfon dari Rumah Sakit Ayah di Spanyol"
"Terus?"
"Ada masalah di sana jadi kakak harus ke Spanyol"
"Berapa lama?"
"Kakak ngga tau pasti mungkin seminggu sampe bener-bener masalah disana selesai kakak baru pulang ke indonesia"
"Ohhh"
Vino Pov
Sebenernya gue berat buat pergi ke Spanyol ngga tau kenapa beberapa hari ini istri gue nambah ucul banget, jadi ngga tega tapi urusan ini juga penting jadi terpaksa gue kasih tau dia.
"Kakak ngga tau pasti mungkin seminggu sampe bener-bener masalah disana selesai kakak baru pulang ke indonesia"
"Ohhh"
Istri gue cuma ber-oh ria tapi matanya memerah yang gue tau itu artinya dia nahan tangis. Jadi tambah ngga tega deh gue.
"Maafin kakak ya harus ninggalin kamu lama, mmm ato kamu ikut aja ke Spanyol?"
"Ngga Aqila mau di sini aja, ngga papa kakak pergi tapi janji bakal pulang tepat waktu, kabarin Aqila"
Matanya semakin memerah yang akhirnya gue tarik dia ke pelukan gue.
"Hiksss hikss"
"Ya kan seperti dugaan gue dia pasti nahan tangis" Batin gue.
Cup.. cup gue kecup keningnya supaya sedikit lebih tenang.
"Ya udah Aqila siapin bajunya dulu, kakak bisa mandi dulu"
"Ngga usah, ada baju kakak di Spanyol kok, kakak udah di tunggu. Kakak pergi ya sayang Assalamu'alaikum jaga diri baik-baik"
"Wa'alaikumussalam"
*****
"
Maafkan momymu ini nak, jadi cengeng gini. Maafin momy juga belom sempet kasih tau kehadiran kamu sama dady"
"Udahlah sekarang kamu bantuin momy beres beres rumah ya"
Ruangan demi ruangan sudah di bersihkan dan dibereskan kini Aqila sudah di depan ruang kerja Vino.
Setelah membersihkan ruang kerja Vino dia kemudian duduk di kursi kerja Vino. Tangannya kemudian membuka laci yang ada di sebelahnya dan betapa kagetnya dia setelah melihat sebuah foto sepasang kekasih yang sangat mesra.
"Siapa dia? Kenapa kak Vino ngga pernah cerita ke Aqila soal wanita ini hiksss hikss..."
Kemudian dia membuka laci di bawahnya lagi dan terdapat sebuah album foto yang sudah usang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Doctor
RomansaPROSES REVISI TAPI KARENA KETERBATAN WAKTU AUTHOR JADI MOHON DI MENGERTI🙏